Minggu, 21 Desember 2008

Giiiiilllllleeeee Lakukan Hubungan Intim Di Atas Panggung Selagi Berlangsungnya Konser



Dulu gue pernah posting tentang pasangan horny yang melakukan hubungan intim di tempat umum ( klik di sini ) dan menurut gue ulah mereka udah gileeee bennneeeerrrrrr. Ternyata setelah gue keliling-keliling cari inspirasi buat posting , gue nemu yang lebih gila lagi dari yang dulu.


Kenapa ????? Satu pasangan yaitu Tommy Hol Ellingsen, 28 melakukan hubungan intim dengan pacarnya Leona Johansson, 21 di atas panggung selagi konser . Hal ini mereka lakukan sebagai wujud kecintaan mereka dalam melindungi hutan hujan. Wah emang kacau neh orang. So gue jd semangat untuk cari gambarnya yang lebih banyak. Susah juga seh soalnya situs luar pelit2 ngasih gambarnya. Kadang cuma 1 gambar doank maka terpaksa gue keliling dunia untuk mendapatkan semua gambar di bawah ini. Ngga tau entah sudah berapa situs yg gue jelajahi untuk ngumpulin gambar ini. Yang pasti akhirnya ketemu juga satu- persatu dan siap untuk gue tampilkan. Loe mau lihat foto2 nya neh saksikan dan nilai sendiri . Sorry bro gambarnya gue sensor dikit soalnya vulgar amat. (videonya dapat loe cari sendiri di redtube soalnya ngga mungkin gue posting disini)




























Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

57 komentar:

maranai komering mengatakan...

mantap bro...dpt dr mn?ad sarah d blog q...mpr y,,,,,,,,

Anonimmengatakan...

Anjriiiiiitttttt tuh org apa binatang ???????????

fotolangka mengatakan...

dasar manusia gila. kiamat sudah dekat..

Anonimmengatakan...

Anjrot!!!
Manusia uda kaya ayam!! :-o

Anonimmengatakan...

ga tau malu''''' menjijikan banget

pepek emak lu mengatakan...

ANJING

Anonimmengatakan...

masak revelino dibilang anjing. aku ngak terima tuh. soalnya bukan abangku yang buat gambar. abangku kan cuma copy paste saja. keliling keliling.

no namemengatakan...

parah... udah gt bangga lai kyk gt...

Tongkonan mengatakan...

Benar2 parah, orang udah semakin gila.

myrazano mengatakan...

itulah aktifitas para merusak moral dan para pemuja setan yang sudah mengabaikan nilai- nilai manusia sebagai makhluk beradab dan mempunyai akal

salam dari http://myrazano.com akhirnya saya ketemu juga postingan yang cocok dengan judul postingan saya

ditunggu kunjungannya

terimakasih

Rajaklik mengatakan...

wah.. ini nih yang namanya konser menggila.... hahaha

Anonimmengatakan...

biadab...keparat...ga bermoral...abdi neraka...jahanam...! yang lainnya mana?

bujas mengatakan...

waoooooo mas,

Anonimmengatakan...

wuiiiiih...... gileeee beneeeeer

BLUE hOT PAGE mengatakan...

postingan pasti paling parah yang pernah aku lihat. ayo coba yang lebih gila lagi.

Anonimmengatakan...

woiii Muantep Broo. I Like it...

Anonimmengatakan...

kereeennn...
salut buwat usaha nyarinya...
salut buwat get rock n roll all the way...
keren sukeren...
rock 4ever!!!

dodol hot mengatakan...

buseeeeettt...kapan gue nonton konser kaya gitu :D
kalo ngeblog sambil begituan gue sering...hihihi :D , apalagi temenku si hot page ,dia dah biasa gituan di atas CPU :))

Anonimmengatakan...

buset dah!! heran dehh...

Anonimmengatakan...

klo gw ada disitu dah gw bom bardir tuh orang"!! kcuali gw diajak nonton konsernya wuekekekek!!! najissssss!!!!

Anonimmengatakan...

ada juga yah yg gituan? heran juga......http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/2.gif

alfiannoer mengatakan...

gilaaaaaaaaI
KIAMAT dah Dekat!
Ini namanya melecehkan martabat manusia!

debrian mengatakan...

parahhhhhhh banget ya..

Who_Cynthia mengatakan...

sinting..........malah bangga punya cnya diliatin orang banyak..................

dah gila.....

Anonimmengatakan...

ya so,what? orang mereka yang berbuat...
kok lo orang yang pada geger..
mending yang geger di urusin itu kenapa harga barang pada mahal2..
ampe ada perawat jadi pelacur...

jadi koment lo orang pada resek.
lagian tu kan luar negeri, biasa aja kali...

k-mods mengatakan...

hancur bro... gila bener, tapi yang jelas biar gw nge grind tapi gak se laknat itu, bravo bwt lo yang udah repot - repot nyari gambar beginian tanx euy... semoga kita selamat...

pencak silat bersaudaramengatakan...

mantap ah... belom ada itu di medan...
kalo ada promotor yg mau, bole jg tuh...
btw,..
gak seksi, cari yang ama monyetlah..
wanita ga seru lagee..

hamba allahmengatakan...

manusia ga bermoral! ga punya etika! ga beriman! suatu hal yang sangat2 tdk pantas utk ditiru. biarkanlah mereka melakukan kebejatan mereka, kita sebagai manusia yang berintelektual sungguh pantas menghindari hal-hal yang berbau maksiat.

Anonimmengatakan...

manusia ga bermoral! ga punya etika! ga beriman! suatu hal yang sangat2 tdk pantas utk ditiru. biarkanlah mereka melakukan kebejatan mereka, kita sebagai manusia yang berintelektual sungguh pantas menghindari hal-hal yang berbau maksiat.

al-fa mengatakan...

wuihhh azip binatang itu bisa konser...

Anonimmengatakan...

NAJIS DEH SMOGA tuh org msh bs TOBAT

Anonimmengatakan...

wow kren.. kapan2 coba ah!!1

Anonimmengatakan...

kok ga ada foto wkt ngecrotnya...???

Anonimmengatakan...

'ternyata AKAL BUDI lebih baik di MILIKI oleh mahluk TUHAN selain MANUSIA' ... tolong ajari SAYA berapa banyak perbedaan antara ; Melakukan, Melihat, dan Menyebarkan. regards, BDN.

Djahe mengatakan...

Ajip.......Hbt Euy

Anonimmengatakan...

setannnnnnnnnnnnnnnnnnnn

arpanlim mengatakan...

mantaf... thx yah..

Anonimmengatakan...

I just wanna say : Parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!

www.anneahirainstitute.com

Anonimmengatakan...

ehmmm kalo udah gini mo komentar apa an ya :)
wah seronok banget (malay :)

Anonimmengatakan...

oarng jawa bilang dobol nggak tau sikon lagian itu ML rasa apa yah

Anonimmengatakan...

mak nyoss gan...

Anonimmengatakan...

monyeeettttt

Anonimmengatakan...

KIAMAT SUDAH DEKAT!!!

SETAN MENYESATKAN KITA SEMUA!!!

KELAKUAN KAYAK GT DIBILANG KEREN???!!!

Anonimmengatakan...

jaaaaaaaaaaaaaaaaanncccoooooooooooooooooooooooookkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonimmengatakan...

coba konser gituan di malay pasti geger abiz

linkin park and avril aja konser di malay jadi alim

Anonimmengatakan...

uueeenaaakkk Teenaannnnnnnnn.........!!!!

.....^_^

Anonimmengatakan...

ga tau mo comment apa,,??
yg jelas tuh orang udh gila bgt ga punya otak.
wuihhh,,,,,,,
bener2 gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

kutukan_untuk_setanmengatakan...

tahi palat untuk yang begituan udah gak ada lagi bagusnya itu namanya penghuni neraka jahanam

Anonimmengatakan...

EMANG ANJING TUH,BUKAN ORANG

Anonimmengatakan...

innalillahi wainnalillahai rojiun...................

Ki !dar "ArJuna" mengatakan...

gileeee bener, ada2 aja kelakuan orang2.

Anonimmengatakan...

kalo d redtube nyarinya pke kata pa/?

Revelino mengatakan...

pake kata FOR FOREST ... pasti ketemu.

Anonimmengatakan...

mantab ahh.

maunya aku nnton konsernya kmaren.

hehehee

Anonimmengatakan...

astagfirullah

Samuel mengatakan...

GOBLOG...!!! wkkwkwkwkwkwkwk

Mona Liza mengatakan...

Sekedar menambahkan informasi tentang obat kuat yang dapat mendukung aktivitas seksual menjadi lebih tahan lama.
VigRx plus
Obat pembesar penis.
Jamu kuat herbal.
Harga promo obat kuat.
Cialis.
Viagra.
Procomil spray.

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial