Minggu, 21 Desember 2008

Ammmppppiiiiiuuuuunnnn .....Bandel Amat Neh Anak

Kenakalan anak-2 kadang bisa bikin kita ketawa . Hal ini disebabkan karena polosnya dan keingintahuan mereka yang besar terhadap segala sesuatu yang baru bagi mereka. Tapi ada juga yang emang nakal dari sono nya. Selain itu peranan orang tua dalam mendidik anaknya juga menentukan sikap dan prilaku dari sang anak. Neh ada beberapa contoh ulah nakal mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak . Walaupun beberapa dari gambar dibawah ini merupakan hasil editan dan rekayasa tapi tetap menarik untuk disaksikan. Bayangkan kalau kita yang jadi orang tuanya wah..... bisa semaput juga tuh . Apa aja yang dilakukan mereka ??? Neh saksikan sendiri.


Coba-coba jadi tukang cat , ngga tanggung2 semuanya di cat termasuk TV pun mereka cat. Ampiun deh .....bisa semaput tuh orang tuanya .


Masuk dalam mesin cuci ...... mudah-2an ngga ikut ke cuci .


Kebanyakan nonton film Spiderman, maka kulkas adalah jawaban yang tepat buat latihan .


Nyiram orang pake air , wah.... ini mah emang bandel tuh .


Waduh ...kacau deh .....semuanya dikasih belopotan. Udh tau salah pake sembunyi lagi . Dasar badung neh.......


Ini makan apa keramas ???? Facial kaleeee .


Wah.... ngga jauh beda neh , makan apa ngepel ???


Bukan nya B-Ol malah main tissue toilet . Ammpuuuuiiin .......


Wah ini bapaknya neh yang kurang ajar, emang majalah Playboy bacaan anak2 ya ??? Dasar bapak gebleg .


Busyeeet dah .........apaaan tuh ? Siapa yang ngajarin ??? Ayo ngaku.....


Lari saat mau dipakein celana .


Mau nelan katak hidup-2


Rasa solider ama hewan peliharaan .


Kalau yang ini mah bukan solider .... kelaparan tuh ....


Orang tua ngga benar neh. Ngajarin anaknya merokok .


Ammmmmmppppppiiiiiiiuuuuuunnnnnn yang ini mah lebih parah .Wajah adik nya di jadiin buku gambar .

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

7 komentar:

Anonimmengatakan...

wakakakaka lucu buanget bro , terlbh gbr plg bwh sp keluar air mata gw ketawa.

Anak Muda mengatakan...

kurang asem tuh anak =)) :))

Dayat mengatakan...

Wakawkawkwa...
Uasli ngakak dech... :D

Mus_ mengatakan...

huahahahaha.a.a.a.a.a

alfiannoer mengatakan...

ha ha ha ha =))
lucu banget

Ishack and Bayu mengatakan...

Wah lucu banget tuh, kuq bisa segitunya tuh anak???

korenk mengatakan...

edaaaaaaaaaaaaaaaaan......................hahahahahahaa

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial