Jumat, 07 November 2008

Horny Couples

Libido yang satu ini emang kadang susah ditahan , bisa puyeng 12 keliling kalau lagi kepengen tapi ngga bisa disalurin. Mungkin di Asia untuk menyalurkannya masih tidak terlalu berani melakukannya di depan umum. Tapi kalau di barat sana ngga masalah mau lakuin dimana saja yang penting hasrat mereka tersalurkan. Mau di trotoar, di jembatan, di taman, dll dimanapun OK . Lihat aja gambar - gambar di bawah ini gimana mereka menyalurkan hasrat purba ini kalau udah kebelet benar. Entah udah kebelet atau pengen coba variasi baru gue ngga tau, loe tanya aja ama mereka . Ada yang pernah lakuin kaya mereka ?

























































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

48 komentar:

`IndrY mengatakan...

hahahhahahaha... parahhhh... =))

amilugaolmengatakan...

bisa aja fotographernya...asli pejuang sejata dan awas

Bujas mengatakan...

bisa aja ni orang barat

wins mengatakan...

haha, bagus juga nih.. di indonesia belum ada yuah

Novy mengatakan...

weeew, aneh2 ja mereka tuh .... =)) =))

ob_gaoel mengatakan...

giling yah orang sono maH

david mengatakan...

parah banget tw...gak ngenal sikon tw org

Anonimmengatakan...

emang ga tau malu

Anonimmengatakan...

untung ga jatuh

Anonimmengatakan...

apa ga kuat tuh bayar kamar hotel

Anonimmengatakan...

kayak kambing aja ga tau malu

cahPamulang mengatakan...

wah gila banget mereka

aaamengatakan...

keren bangetzzz :))

alice_theamengatakan...

Itu orang hiper SeX,wah,,, klow d indn da yg begitu bs ancr tu gnerasi muda'y

Anonimmengatakan...

wah bz bahaya ni,klo ampe ad di indonesia.....
gk tau malu bnget sich tu org bule
ya iyalah wong urat malunya da putus

Anonimmengatakan...

Neh...gua pernah tuh... ah klo ini sih biasa..buat saya, begitu aja kok repot ! ;)

Anonimmengatakan...

dasyat dah...hahaha...

Anonimmengatakan...

mantappz...klu ga ketahuan...he4x

lutfimengatakan...

itulah klo manusia tanpa agama..dah sakit jiwanya...b-(

Ar'ruum Rasyidmengatakan...

Kalau yg saya tau' siih cuma binatang yg mainnya di t4 terbuka kayak gitu..naah kalo' saya..hm...saya masih manusia cezzz....:|

Siddiq mengatakan...

HWa...hwa...hwa....

Anonimmengatakan...

bagus bagus,,,no coment aja lah =))

Anonimmengatakan...

tau orang gila = mereka....x(

Anonimmengatakan...

hei, orang-orang Indo...!
Jangan ikut-ikutan gila kayak mereka ya...x(

Anonimmengatakan...

MANTAP...............=))

Nicholas Fentje Gunawan mengatakan...

kalo di indo, bisa langsung di arak keliling kampung tuh ama massa....=))

Anonimmengatakan...

I WaNnA F**k WiTh HeR

(\ | /)
||\|/||
|| | ||

K**tol CeWek

ibnukus mengatakan...

wow...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gif

tomatz mengatakan...

i like thats,hahaha coba klo di indonesia kaya gto????????pst semua orang pda onani....

Mursal mengatakan...

udah kayak anjing aja...

Gadis Bugil mengatakan...

Gambar2nya bagus2 euy... :D bisa aja orang dapat gambar kayak itu. Kalau urusan BUgil2 memang paling populer.

radenmas mengatakan...

GILE BENEERR...DAH GAK MAU KALAH MA ANJING TUH...

irdazonemengatakan...

Edan...jama sekarang, sama kaya binatang

Anonimmengatakan...

meniru binatang adalah contoh yang baik...
alam memberikan segala inspirasi...
kita bisa terbang terinspirasi burung...
kita bisa menyelam terinspirasi ikan...
hidup ini indah...

cbdotnetmengatakan...

salam kenal. Wuedan merekamah nda punya moral+etika

asti mengatakan...

bersyukur kita gak kayak gitu. kelaukan mereka lebih rendah dari binatang ;))

Jodie mengatakan...

Kalau ada di indonesia... maw ikut liat dunks..

alfiannoer mengatakan...

ngga ngerti gw. Itu manusia apa hewan!
tapi setau gw cuma hewan yang seperti itu!

Who_Cynthia mengatakan...

wahahahahah.............
ada2 ajah, dah gak ada tempat lagi apah....

al-fa mengatakan...

gile,,,,,tuh binatang....bisa ngenit juga

Anonimmengatakan...

asli gila banget manusia apa binatang tuh.kiamat sudah dekat

Anonimmengatakan...

patut dicontoh!!!
kita bangsa indonesia harus mengikuti semua kebiasaan2 baik tersebut

SexyManiac mengatakan...

Kayanya yang bisa diikutin di Indonesia ada 2 : Yang di Dalam Mobil dan Di dalam Gedung (Apartemen, Bank, Kantor Pembayaran Rekening Listrik Dll). Tapi memang Penyanyi Rock yang diatas Panggung berhubungan Intim Paling Exiting, PD ABIS!

Anonimmengatakan...

kasian ya mereka udah gak da moral, klu di indnsia dah di kejar2 satpol PP satu kompi tuch

ryanmengatakan...

mantaaaaaab...uuuuiiiiy

Anonimmengatakan...

anjrooot...ngensbrayyyy mereka

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

Anonimmengatakan...

hahaha,gila yang didalam gedung kena bidik juga-fotografer kAU GILAAAA..hahaha mantap dah

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial