Jumat, 03 Oktober 2008

Smoking Girls

Merokok sekarang bukan lagi monopoli kaum lelaki. Para wanita sekarang juga ikut menikmati nikmatnya tembakau. Sebenarnya budaya merokok bagi wanita bukan sekarang aja, dari dulu di suku-suku pedalaman para wanita juga sudah merokok. Tetapi lambat laun budaya itu berkurang dengan semakin tingginya tingkat pendidikan dan kesadaran akan bahayanya rokok bagi mereka. Namun ternyata tidak semuanya mengindahkan bahaya itu , banyak para wanita zaman sekarang yang terkena candu nikotin yang terdapat dalam rokok dengan menghiraukan semua bahaya yang akan mereka hadapi dengan kecanduan itu. Termasuk gadis-gadis cantik dan sexy dibawah ini. Mau lihat gaya mereka merokok ???























































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

5 komentar:

Anonimmengatakan...

TOP!!!!!!!!!! Keren....abis...
Mau jadi rokoknya 8-}

Phozma J Navas mengatakan...

ene bukan gaya rokok lagi
hahahahahhahaha
tapi da pamer dada ene
=))

Anonimmengatakan...

bini gue ngerokok juga tapi ga di depan anak2. waktu hamil dan menyusui sempat brenti tapi ya balik ngerokok lagi sekarang. jadi kalo rokok gue habis tinggal minta sama bini.

Anonimmengatakan...

kalo bini ane suka ngrokok.. minta sama ane, tapi rokoknya kagak ada asapnya.

br mengatakan...

gaya bokep itu,,hhaha

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial