Rabu, 01 Oktober 2008

Gillian Chung



Gue pernah janji untuk posting satu persatu 10 artis China tercantik yang pernah gue posting bulan kemarin. So sebagai pembayar hutang neh gue posting 1 dulu mulai dari yang urutan 10 : Gillian Chung.

Nama : Gillian Chung / Chung Ka Lai (Zhong Jia Li)
Panggilan : Ah Giu (Ah Jiao) / Ar Gill
Tgl Lahir : 21 Januari 1981
Zodiak : Capricorn
Shio : Monyet
Profesi : Artis, model dan penyanyi

Artis ini pernah terlibat scandal foto mesum ama Edison Chen. Foto-fotonya ngga bisa gue posting semua karena vulgar banget.


































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

9 komentar:

Anonimmengatakan...

Minta foto scandalnya dunk

Anonimmengatakan...

minta donk

Anonimmengatakan...

Gue minta yg memeknya keliatan donk... Mau gue jadiin bahan buat coly neh...

Phozma J Navas mengatakan...

hiahiahiahiahia
hajarrrrrrrrrrrrrrrrrr =))

Anonimmengatakan...

CARI NDIRIIII MALES

Daniel Rachmat mengatakan...

mau nonton scandalnya ke bluefame.com aja..
:o

Anonimmengatakan...

foto terakhir edison lg megang ato lg nutupin?tolong cari tau donk plezzzzzzzzzzzzzz

Newsgila mengatakan...

iya nich...
mana poto skandalnya..??
masa cuman satu

Gila Naruto mengatakan...

We want more....
We want more....

hehehe ^^v

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial