Minggu, 05 Oktober 2008

Sexy Photos of Sufiah Yusof



Pada tahun 1997 nama Sufiah Yusof menjadi headline media cetak Inggris karena lolos seleksi untuk masuk perguruan tinggi Inggris St. Hilda's College, Oxford University jurusan matematik dalam usia 13 thn. Tahun 2001, dia melarikan diri dari asramanya dan bekerja sebagai pelayan di Bournemouth Internet Cafe. Dua tahun kemudian dia kembali ke Oxford untuk menyelesaikan kuliahnya , tapi dia gagal dan akhirnya memilih untuk menikah dalam usia 19 thn dengan seorang pengacara Oxford. Dan pernikahannya tidak bertahan lama karena hanya bertahan 13 bulan. Dan pada akhir Maret atau awal April 2008 kemarin kembali nama Sufiah Yusof menjadi headline media cetak Inggris karena mengiklankan dirinya di dunia maya sebagai pelacur dengan memakai nama Shilpa Lee dan memasang tarif £130 per jam .


Nah gue ngga bahas lebih detail masalah ini karena mungkin loe bilang udah basi. Gue hanya mau mengexpose foto-foto sexy si Sufiah Yusof atau Shilpa Lee yang menghebohkan ini. Karena dulu waktu gue surfing keliling2 cari fotonya susah untuk mendapatkan gambar yang lengkap karena kebanyakan hanya memberikan satu foto aja dan kalaupun ada yang lebih kadang dengan file yang kecil atau ngga bisa di download. So ini gue sajikan beberapa foto buat loe lihat betapa sexynya si gadis genius Sufiah Yusof ini.


















Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

38 komentar:

admin mengatakan...

kenapa alasan dia jadi pelacur gan?~x( ....kan pinter tuh.... :-/

DavidMIqbal mengatakan...

MASYA ALLAH....

Nanang gr mengatakan...

astagfirullah,....kasihan...

Anonimmengatakan...

Gokillllllllllll!!!

Zalloxx mengatakan...

kOK BISA YA...???

Anonimmengatakan...

ya ampun....tobat bukkkkkk!!!!!!!!!1

belly wijaya mengatakan...

agak mirip jupe... ;))

Anonimmengatakan...

kayanya ini voto editann deeeehhh...

Anonimmengatakan...

ya sayang bgt pinter'' ngelacurs

Anonimmengatakan...

gw rasa editan nih..

Anonimmengatakan...

itu namanya ga pinter .....

Anonimmengatakan...

ya bisa dibilang dia pinter juga sih, 13 thn udah msuk oxford, terus di tengah susahnya cari kerja dia mikir pake logika kalau dia sexy, terus knp ga jual badannya aja, lebih cepet dapet duit. sangking pinternya tuh jadi lupa ama yang diatas. makanya biasa2 aja jadi orang gak usah terlalu pinter.

GSaroso IDea mengatakan...

kasihan

Anonimmengatakan...

ha ya ampun kemana otaknya tu orang, kelamaan di negri kafir jadi kafir...... benar-benar tidak mempunya jati diri

Anonimmengatakan...

huebat....cemerlang luar dalam..lanjut terussss...!!! jangan hiraukan kata2 orang. Anjing menggonggong khafilah berlalu.8-]

Anonimmengatakan...

ya gt dech...bykan prmpuan dah g bs jg harga drix...dah murah skarang!!!!

Anonimmengatakan...

Saya g sengaja pas internet ketemu halaman web ini.. justru saya sebaliknya. Saya cuma ingin mengingatkan bagi yang lain (pembaca blog) jangan mudah terhasut dg pemberitaan2. yg belum jelas/ benar kenyataannya. namanya juga Internet (blog) org bebas menulis sesukanya. Yang tidak saya suka kenapa penulis "seperti" mendiskriditkan" seorang muslimah. Janganlah membuat sesuatu yg bohong. KALO PUN BENAR adanya, janganlah membuka aib seseorang spt itu palagi sesama muslim (g tw penulis muslim ato non?) jelas sekali balasannya "nanti".. Toh Sufiah Yusof bukanlah seorang aktris, yg patut diberitakan. Sekarang kembali ke penulisnya? tujuannya membuat posting spt itu bwt apa??

Anonimmengatakan...

biarin aja deh,
dosanya kan dia yang nanggung,
namanya juga manusia tempat salah dan dosa :)

Anonimmengatakan...

Jangan-jangan PENULIS "CUMA" mari cari sensasi biar BLOG nya rame..huh..BASiiii...Bgt.

Anonimmengatakan...

Beritanya bener koq, udah lama..

Sempet muncul di koran media indonesia, cuman gak tau mukanya yang ini apa bukan

Anonimmengatakan...

ynag bner aja jgn gla dong brekpresi bleh ja tp jgn brlbhan

Anonimmengatakan...

kalo bikin berita jangan asal, cari dulu sumber yang bisa dipercaya...!karna ga baik juga kalo menghasut orang....!hati- hati " buruk sangka "

Anonimmengatakan...

hai sobat...!yang baik itu datang dari tuhan...! yang buruk itu datang dari manusia itu sendiri...!karena manusia ga luput dari salah dan lupa...!amiiiiin

email: ghanay_2008@yahoo.com

Anonimmengatakan...

Hanya orang bodoh, untuk hidup aja harus jual diri.
Cewe macam ini biasanya MALAS, BODOH tidak mau kerja keras tapi suka hidup yang enak, mewah duit banyak.
Dan satu lagi dia memang sebagai cewe masih muda dan masih suka suka nya sama KONTOL jadi dia tidak puas hanya punya satu suami, type orang seperti ini sudah lupa dengan agama karena yang ia cari hanya yang bersifat keduniaan ( hidup enak = duit banyak, kontol banyak besar, kecil, panjang, pendek, dia hidup hidup betul betul diSURGA DUNIA )

Anonimmengatakan...

Menurut saya 68% tidak asli foto2 di atas, mau tahu ulasan say aikuti saya atau nggak tahu sama sekali!

Anonimmengatakan...

Emang kalo sudah gitu pepatah lama mengatakan, banyak KONTOL banyak REZKY ( Cuman modal ngangkang doang )
Do'a ku semoga dia secepatnya kena HIV.

Anonimmengatakan...

Halo "ROY SURJO", baca dech yg ini...

http://en.wikipedia.org/wiki/Sufiah_Yusof

Dan... liat yg ini...

http://www.youtube.com/watch?v=p9dpR9k0PC8&feature=related

Lo percaya apa kagak, it's none of my business!!!

Anonimmengatakan...

Buat "Roy Surjo", ghanay, dll...

Baca dech yg ini...

http://en.wikipedia.org/wiki/Sufiah_Yusof

Dan... liat yg ini...

http://www.youtube.com/watch?v=p9dpR9k0PC8&feature=related

Lo percaya apa kagak, it's none of my business!!!

Anonimmengatakan...

ini...

http://www.youtube.com/watch?v=FfG5emq4s74

n msh byk lg...

Anonimmengatakan...

Buat yang merasa tidak suka dengan hal-hal yang bersangkutan dengan kesexian tdk ada pemaksaan utk mampir dan anda yang memilih sendiri judul yang tentang foto sexy sufiah yusof tapi kemudian anda komplain tentang isi blog jd jgn salahkan yg posting. Dan berita ini jg sdh beredar luas dimana2 silahkan telusuri sendiri. Dan di blog ini anda blh lihat tdk menjurus ke SARA. Tlg jgn lihat dari sisi lain ini hanya sesorang anak yg salah jalan jd bukan menghasut. Kalau anda berpikiran ini menghasut picik benar pemikiran anda. Karena disini tidak menyinggung tentang agama sama sekali. Artikel ini hanya mengetengahkan tentang SEORANG ANAK GENIUS YANG SALAH JALAN JD BUKAN TENTANG AGAMA . Kalau anda tidk percaya silahkan cek di kolom komentar yang telah memberikan referensi alamat tentang videonya. Untuk anominm yg memberikan referensi alamat videonya saya sangat berterimakasih sekali.

Anonimmengatakan...

wah cantik jg ya
sy setuju
tp jgn la mengaibkannya
cri la jalan penyelesain
dr 3 abdul

Anonimmengatakan...

pertama gw ketemu artikel ini yg terpikir ama gw hanya sayang sekali seorang gadis cantik, genius harus menjd pelacur , krn dgn modal kepintarannya yg udh pernah di ekspos media hrsnya dia gampang dpt kerja di perusahaan2 besar di Inggris tapi koq mlh milih melacur. dan gw baca juga komentar2 yg msk baik di blog ini maupun di lintas berita, semua hpr sama dgn pemikiran gw cuma ada satu yaitu RUDY dari surabaya yg mengatakan artikel ini bisa menghasut. ternyata justru gw menilai dia yg justru penghasut krn sejak komentarnya msk , sdh ada yg terpengaruh seperti si GHANAY dll. Pdhal artikel ini tdk menyinggung tentang agama sama sekali seperti yg di katakan revelino begitu jg dgn semua yg kasih komen sangat sayang sekali menyianyiakan kepintarannya. tp si RUDY yg mlh menganggap artikel ini menghasut jd gw pikir si Rudy itu adalah seorg munafik yg suka lihat wanita seksi tp sok alim dgn agama serta penghasut .

Anonimmengatakan...

SEBAIKNYA SELAMA KITA MASIH ADA NODA..JGN PERNAH MEMBICARAKAN KEBURUKAN ORANG...

Anonimmengatakan...

gw setuju dgn revelino dan stefanie sebenarnya yg menghasut itu adalah org yg berpikiran picik dan munafik dlm menilai suatu masalah. Karena gw aja muslim tp ngga berpikir sama sekali bahwa admin blog ini melecehkan wanita muslimah.artikel ini hanya mengetangahkan seorang anak jenius yg tdk mendapat didikan yg baik dr org tua sehingga salah jalan dan tdk bisa mempergunakan kepintarannya dan malas berusaha ingin dapat uang dengan cara yg gampang .Dan gw cuma menilai bhw IQ yg tinggi dan pintar tdk menjamin seseorang pintar dlm menghadapi hidup harus juga diseimbangkan dengan EQ yg baik pula. Tlg bg Rudy dll, jgn membuat jelek penilaian terhadap agama kita dengan pemikiran km yg picik.

Anonimmengatakan...

People has it own right to choose. She've been choosing her way, and certainly I think she knows the consequent to what will happen next to future. Beside smart in knowledge nor science, people should have other considering to spritual smart, as a guide to her or our live. I hope so..

Anonimmengatakan...

jangan fitnah seperti itu ya....
itu gambar hanya editan...
bajingan tuh yang edit2 sperti begituan...
mau hancurkan orang2 muslim jngan seperti itu......
kafir nie yang punya blog.....

Anonimmengatakan...

Sufiah Yusof Seksi Hot

Anonimmengatakan...

SUFIAH YUSOF DIRTY SEKSI HOT SLUT

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial