Rabu, 17 September 2008

Strange Creature Found In Russia

Seekor makhluk aneh ditemukan oleh tentara Rusia di garis pantai Sakhalin . Karena ditemukan di pinggiran pantai , maka pertama kali mereka mengira makhluk itu adalah sejenis ikan purba yang hidup di laut dalam sehingga tidak pernah dijumpai oleh manusia . Tetapi ketika mereka perhatikan lebih detail ternyata dugaan mereka salah, karena makhluk itu badannya ditumbuhi bulu persis seperti binatang yang hidup di darat. Apakah buaya ? Tidak juga . Walaupun badannya mirip dengan buaya tetapi ketika diperiksa struktur giginya malah mirip dengan hewan mamalia. Jadi bukan ikan atau buaya. So makhluk apa itu ? Entahlah yang jelas makhluk itu sudah di amankan oleh pemerintah Rusia untuk di teliti lebih dalam.




















Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

1 komentar:

Anonimmengatakan...

inilah kejadian alam yg membuktikan bahwa bencana air bah di masa lampau,sebagaimana dalam kitab suci, betul-betul terjadi. dengan ditemukannya binatang/benda aneh yg bukan di tempat semestinya semakin membuat kita percaya kebenaran kitab suci.

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial