Sabtu, 27 September 2008

Perfect Beauty

Wanita ternyata emang makhluk yang paling indah. Ketika gue berselancar dengan google cari inspirasi buat postingan , gue benar-benar terpana ketika ketemu foto-foto di bawah ini. So segera gue download dan share buat loe-loe pade. Kalau menurut selera gue mereka pantas dapat point 9 untuk kecantikannya. Terserah loe mau kasih point berapa, yg jelas bagi gue kecantikan mereka cukup perfect dan pantas gue kasih point segitu. Neh lihat foto-fotonya . Kasih nilai berapa ?




































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

16 komentar:

Anonimmengatakan...

wuih cantik ya :X

Anonimmengatakan...

n0thin`

Anonimmengatakan...

itu baru bidadari yang ada didunia,, aplgi yg di syurga yach,bidadari u/ org beriman.. :D

Anonimmengatakan...

Bidadari untuk orang beriman? Menghayal saja!!!

Anonimmengatakan...

Biasa aja...
bintang film bokep jg banyak yang model2 kayak gitu...

j☻hanE§ Îwan g☺es tö,. mengatakan...

JELAS MODEL DIPOLES SANA SINI!

Anonimmengatakan...

cantik ^_^
tp gw lebih suka orang jepang,,,lucu,,,
tp yg ini cantik ^_^
nice post

Anonimmengatakan...

wwwwwwwwuiiiiiiiiiiih

Anonimmengatakan...

wwwwwwwwwuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiihhh mantap nya

Daniel Rachmat mengatakan...

menurut gue biasa aja sih...
cantikan istriku.. :D

Anonimmengatakan...

kalo menurut gw dari semua ini ada yg cantik ada yang lumayan dan biasa aja adil kan.kalo ce model jepang yang cantik2 bole dikatakan unik.btw postingin jg donk ce indonesia di luar artis yang cakep2

Anonimmengatakan...

cantik pa iyya

Anonimmengatakan...

gmn ya " sambil garuk garuk dagu" heee

Anonimmengatakan...

Cantik juga sich ,, tapi masih byk yg kurang artistik,jadi masih ky cewek cantik kebanyakkan saja !!! tapi OK kok !!!

Anonimmengatakan...

tiap orang punya mata berbeda..so masalah cantik atau tidak tergantung mata masing2 yang memandang..adil kan??

galery bazek mengatakan...

kalo buat gw dy masih kalah ma leah dizon m risa murakami,,,,,,,,,,

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial