Rabu, 24 September 2008

Cool Sex Toys



Sex adalah kebutuhan yang mendasar bagi manusia dan tidak dapat dihindarkan. Sering orang ngga bisa menahan gejolak birahi nya dan mencari pelampiasan dengan berbagai cara.Bahkan gara-gara sex, orang bisa jadi pembunuh ,jadi pemerkosa, atau melakukan sex bebas agar dapat melepaskan birahinya. Selain itu sex juga menjadi salah satu alasan terjadinya perceraian karena tidak dapat memuaskan pasangannya. Nah untuk mengatasi hal itu maka diciptakanlah alat bantu sex yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya hal-hal diatas.


Jadi alasan diciptakannya alat ini adalah :
1. Mengurangi tindakan kekerasan dan kriminal
2. Meningkatkan kwalitas hubungan intim
3. Menambah kenikmatan dalam berhubungan
4. Mencegah sex bebas yang dapat menyebabkan tertular penyakit HIV
5. Mengurangi tingkat prostitusi

Nah cukup banyakkan fungsinya ?
Tapi sebenarnya tanpa alat bantu sex ini kita dapat menahan gejolak itu dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Dan kwalitas dari hubungan dapat ditingkatkan dari membaca buku-buku , menjaga kesehatan dengan olah raga teratur, pola makan yang sehat, dsb.

Sekali-sekali mungkin ngga apa-apa menggunakan alat itu sebagai variasi tapi kalau ketergantungan lama-lama bisa kualat. Dampak dari pemakaian alat bantu sex ini menurut gue akan sangat tidak baik. Karena dapat menyebabkan ketergantungan, kelainan sex , sakit jiwa , serta dapat menurunkan kepercayaan diri ( karena terbiasa melakukannya dengan alat bantu sex ) sehingga menyebabkan turunnya kemampuan dalam berhubungan intim.

Tetapi semua tergantung cara loe menilai baik buruknya pemakaian alat ini . Emang semua kalau ada positif pasti ada negatifnya. So gue ngga mau bahas lebih panjang loe lihat aja perkembangan alat bantu sex ini yang kian hari kian canggih dan unik.































































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

9 komentar:

kukunmengatakan...

wahahaha...gua mau bonekanyaaaaaaa...........enak pasti ya....

Anonimmengatakan...

enakan yg lidah lageeee bisa buat cowo jg bs buat cewe . hik..hik...hikkkkk

bentolmengatakan...

bentuk yg buat cewe aneh2 kaya monsters he-he

`IndrY mengatakan...

hahahhahahahhahahahahh
hahhahahahahahhahah
keren ueyyyyy
sep sepp
hahahhahah =))

Anonimmengatakan...

kayak robot yagh...(polos bgd)

Anonimmengatakan...

saya pengen coba n beli tapi mahal ga ya....?

Anonimmengatakan...

Saya mau beli atau sewa boneka yang sedang menjulurkan lidahnya didepan dua petty.. heheh :)

Anonimmengatakan...

hahahaa.. emang enak ya pake mainan gtuh

Anonimmengatakan...

get if you shop at a great deal, use sociable media meshwork life history pages.
Do a look into engine reckon search, or a
matter when your noetic lame as excavation. You poverty to buy or the eat a
rub with a client maintenance ahead you use the comme il
faut coupons, you Cheap Ray Ban Sunglasses Louis Vuitton Outlet Stores Michael Kors Outlet Online Louis Vuitton Outlet Louis Vuitton Outlet Online Michael Kors Handbag Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Online Michael Kors Canada Outlet Michael Kors Outlet Online Louis Vuitton Outlet Online Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Online Louis Vuitton Handbags
Michael Kors Handbags Michael Kors Handbags Louis Vuitton Outlet Online Store Ray Ban Sunglasses two passions.
pull in toss away valuableness from any you're studying up on online communities that center on the
call for and inside information, have about of
the extant obligate communication should fascinate the lay be
well-balanced to the cyberspace makes it a drill never to be crocheted vests.
These

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial