Selasa, 09 September 2008

Beautiful Tennis Player From India : Sania Mirza


Artis India memang terkenal dengan kecantikannya dan mungkin loe udah pada tau semua, tapi bagaimana dengan atlitnya ? Wow jangan salah mereka juga punya atlit yang kecantikannya ngga kalah dengan artisnya. Namanya Sania Mirza dan merupakan atlet tennis yang sangat di idolakan di India.


Sania Mirza lahir pada tanggal 15 November 1986 di Mumbai India. Ayahnya Imran Mirza adalah pelatih pertamanya ketika dia masih berumur 6 thn. Kariernya di mulai dari keikut sertaannya di turnamen profesional pada thn 2003 di Wimbledon Championships Juniors pada partai ganda berpasangan dengan Alisa Kleybanova dan menjadi juara disana. Sehingga dia menjadi satu-satunya pemain India termuda yang menjadi juara di Grand Slam Junior. Di thn 2004 dia mengikuti turnamen Hyderabad Open berpasangan dengan Liezel Huber dan kembali merebut juara . Dan hal itu membuatnya menjadi pemain tenis putri India pertama dengan ranking WTA tertinggi yaitu 31 untuk tunggal dan 109 untuk ganda di pertengahan Oktober 2005. Pencapaiannya masuk 50 petenis putri duniapun cukup spektakuler karena pada thn 2004 rankingnya masih berada di peringkat 206.
Prestasi demi prestasi terus diukir bagi negara dan dirinya . Sehingga dengan kemampuannya di lapangan tennis serta memiliki wajah yang menawan membuatnya menjadi atlet wanita yang paling terkenal India. Mau lihat kecantikan dan aksinya di lapangan tennis ? Neh lihat sendiri.








































































































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

5 komentar:

Unknown mengatakan...

mayan lah, tp agak kegemukan deh..dikit..kalo kurusan pasti cantik

Anonimmengatakan...

cantik ang lagi pakai sari...

Anonimmengatakan...

Wow itu toket gede banget , apa ga berat buat lari kejar bola

Anonimmengatakan...

gokil...ini baru namanya cantik..
toktnya gede, idungnya mancung...lemak dikit di perut gpp donk justru bikin horny.
cuman kurang putih dikit aja :)), maklum india.

Anonimmengatakan...

Gendut....atlet kok berlemak gitu ya...

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial