Senin, 15 Desember 2008

Gilllllleeeeee Cuuuyyyy : Gadis Sexy Tiup Balon Pake Pantat

Apa yang dilakukan gadis ini emang di luar kebiasaan dan cukup istimewa. Apa yang dilakukannya ???? Kalau biasanya orang tiup balon pake mulut tapi gadis ini melakukannya dengan pantat. Whaaaattttt ??? Pake Pantat ????? Ya..... begitulah kenyataannya . Dan yang bikin gue ngga tahan ampe ketawa ngakak sendirian kaya orang sedeng adalah suara yang dikeluarkan ketika meniup balon itu . Lucu abiezzzz bro. So gue jadi pengen share ketawa ini buat loe semua. Neh loe saksikan sendiri dan kalau loe sampai ngga ketawa atau minimal senyum , wah..... gue khawatir tuh , berarti loe harus segera pergi ke psikater karena gue rasa selera humor loe udah hilang.
Biasanya hal-hal aneh dan extrim seperti ini selalu ada tulisan " Don't try this at home " but now I can say " You can try this at home " .

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

2 komentar:

lekes mengatakan...

hahaha rada jorok juga cewek itu

Madukita Sehat mengatakan...

Jual Obat Kuat Vitalitas, Kosmetika Herbal & Alat Bantu sex p/w Komplit.
hub. 085741487680
www.sehatpasutri.blogspot.com

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial