Sabtu, 13 Desember 2008

Miss World 2008 Winner Results


Penantian panjang pemenang Miss World 2008 berakhir sudah . Miss Ksenia Sukhinova dari Russia telah resmi dimahkotai gelar Miss World ke 58 pada ajang yang di selenggarakan di Johannesburg Africa Selatan pada tanggal 13 Desember 2008.


Beberapa prediksi memang banyak yang menjagokan gadis dari Rusia ini yang akan menjadi Miss World 2008. Salah satunya yah .... termasuk gue ( lihat di Contestans Miss World 2008 ). Dari 5 kontestan yang gue jagokan 3 diantara masuk dalam 15 besar semifinalis yaitu Miss Rusia, India, dan Ukraine. Dan 2 diantaranya melaju hingga ke final dan salah satunya malah benar-benar menjadi Miss World 2008.

Prediksi yang gue buat itu bahkan sempat gue ganti sampai 2 kali karena rata-rata pesertanya emang cantik-cantik dan susah untuk menentukan siapa yang akan masuk ke 5 besar. Dan unggulan utama gue yang sebenarnya adalah Miss Turkey Leyla Tugutlu kemudian Miss Ukraine Irina Zhuravskaya, setelah itu Miss Russia Ksenia Sukhinova ,Miss India Parvathy Omanakuttan, dan terakhir Miss Ecuador Marjorie Cevallos.

Meleset dikit emang , tapi setidaknya dalam 5 yg gue jagokan 1 diantaranya benar-benar menjadi Miss World 2008 . Nah loe bisa lihat jago juga gue kan ? He he he narsis dikit ngga pa pa toh ?.

Sandra Angelia wakil Indonesia di ajang ini malah gagal. Keinginannya untuk masuk 3 besar langsung sirna begitu namanya tidak masuk kedalam 15 besar semifinalis. Sayang sekali ya.

So sekarang mari kita lihat lebih detail siapa-siapa aja yang masuk semifinal, final , dan juaranya. Manggo mas.......


Semifinalis :

Empat tempat telah di booking lebih dulu oleh para pemenang di Fast Track Events.Mereka adalah :

1.Pemenang Miss World Beach Beauty : Miss Espinoza Marroquin Anagabriela-Mexico



2.Miss World Top Model : Miss Ksenia Sukhinova-Russia



3.Miss World Sports : Miss Alexandra Helga Ivarsdottir-Iceland



4.Miss World Talent : Miss Natalie Olivia Griffith-Barbados



Selebihnya di pilih oleh juri . Mereka adalah :

5.Miss Gabrielle Walcott-Trinidan & Tobago



6.Miss Hannelly Quintero-Venezuela



7.Miss Irina Zhuravskaya-Ukraine



8.Miss Josipa Kusic-Croatia



9.Miss Tamara Almeida Silva-Brazil



10.Miss Brigite Santos-Angola



11.Miss Alfina Nassyrova-Kazakhstan



12.Miss Ivonne Orsini Lopez-Puerto Rico



13.Miss Patricia Yurena RODRIGUEZ ALONJO - Spain



14.Miss Tansey Coetzee-South Africa



15.Miss Parvathy Omanakuttan-India



Data lengkap pemenang Fast track events adalah :

Miss World Beach Beauty

• Winner: Mexico
• 1st runner-up: South Africa
• 2nd runner-up: Russia
Top 10 finalists: Angola, India, Lebanon, Philippines, Puerto Rico, Spain, Venezuela
Top 25 semi-finalists: Australia, Colombia, Croatia, Egypt, Kazakhstan, New Zealand, Paraguay, Serbia, Thailand, Trinidad & Tobago, Turkey, Ukraine, United States, Uruguay, Zimbabwe

Miss World Top Model

• Winner: Russia
• 1st runner-up: Angola
• 2nd runner-up: India
Top 10 finalists: Croatia, CuraƧao, Czech Republic, Mexico, South Africa, Spain, Venezuela
Top 32 semi-finalists: Argentina, Barbados, Belarus, Brazil, China PR, Colombia, Ethiopia, Italy, Japan, Kazakhstan, Lebanon, Malaysia, Namibia, Norway, Paraguay, Peru, Philippines, Puerto Rico, Thailand, Trinidad & Tobago, United States, Zimbabwe

Miss World Sports

• Winner: Iceland
• 1st runner-up: Nigeria
• 2nd runner-up: Portugal
Top 6 finalists: Greece, Israel, Peru

Miss World Talent

• Winner: Barbados
• 1st runner-up: Austria
• 2nd runner-up: Ukraine
Top 19 finalists: Cayman Islands, Chinese Taipei, Croatia, Denmark, Gibraltar, Indonesia, Ireland, Kazakhstan, Lithuania, Malaysia, Martinique, Mexico, Nigeria, Northern Ireland, Portugal, South Africa

Dari 15 semifinalis dipilh 5 untuk masuk ke Final. Siapa-siapa aja mereka ? Neh ...

Miss Parvathy Omanakuttan-India



Miss Gabrielle Walcott-Trinidan & Tobago



Miss Brigite Santos-Angola



Miss Ksenia Sukhinova- Rusia



Miss Tansey Coetzee-South Africa



Dan siapa-siapa juaranya ?

Runner up 2 : Miss Gabrielle Walcott-Trinidan & Tobago



Runner Up : Miss Parvathy Omanakuttan-India



And the winner is Miss Ksenia Sukhinova- Rusia

















Selesai deh ..... kalau loe pengen lihat foto para kontestan ajang ini secara satu persatu loe dapat klik link dibawah ini. Meskipun tidak semua negara peserta yg gue posting, tp gue jamin loe ngga bakalan kecewa karena sudah gue pilih yang cantik dan punya peluang untuk menyabet gelar Miss World 2008. Dan dari peserta yang gue pilih untuk posting itu ternyata sebagian besar masuk semifinalis , final dan sampai yang jadi juara. Kecuali buat Miss Angola yang ngga gue duga sama sekali bisa nyelonong hingga ke final.
klik di sini untuk lihat seluruh kontestan , klik di sini untuk peserta benua Africa , klik di sini untuk peserta benua America, klik di sini untuk peserta benua Asia , klik di sini untuk peserta benua Eropa.

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

11 komentar:

Anonimmengatakan...

miss rusia dan miss india emang kece dan pantas menang, hanya harusnya yg jd runner up 2 bukan miss trinidad tp miss south afrika kayanya lebih layak.

Anonimmengatakan...

buat miss rusia dan india gw jg setuju, tp yg peringkat 3 gw lbh pilih miss ukraina.

Blue Hot Page mengatakan...

kalau aku pilih miss yang dipojok kanan aja deh

YaNoWa mengatakan...

Indonesia Kasian Yah gak masuk 5 besar..hehee

Anonimmengatakan...

Ini siapa yah? penghuni di forum www.indonesianpageants.com/forum bukan??

Anonimmengatakan...

kalo belum gabung di forum itu gabung dong
www.indonesianpageants.com/forum

revelino mengatakan...

yups thanks, buat indonesianpageants udh mampir, and ajakan gabungnya oke tuh dan barusan gabung .

Anonimmengatakan...

indonesia jauh2kagak menang, eman2 dah tau tingkat dunia tp ngirimnya yg pendek2 n wajah 'g karisma juara'

Anonimmengatakan...

every body knows that latin americans are fake..
from nose, chin, especially the breast...

Anonimmengatakan...

kapan ya miss indonesia menang di ajang miss world?8-}

Anonimmengatakan...

I like more Miss Angola Brigite Santos..she is very nature nothing fake, beautiful body, nice skin color...this is what you get from an African women NATURE BEAUTY! I'am not saying this just because she's from my country, but because that is the truth...the others Miss, I'am sure they did some plastic surgery of they training hard to stay in shape as always.the truth is painful and hard!!!
Beijos e viva Angola ohohoh a verdade doi mas como doi...

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial