Jumat, 21 November 2008

Beautiful Israel Military

Israel negara yang selalu konflik dengan Palestina dalam memperebutkan wilayah kekuasaan tentunya membutuhkan banyak tentara. Bukan hanya pria tetapi wanitapun dilibatkan dalam misi ini. Dan ternyata walaupun mereka berprofesi sebagai tentara , kecantikan alami wanita Timur Tengah ini tetap bersinar. Neh loe lihat betapa cantik-cantiknya tentara Israel ini.

































































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

47 komentar:

KURNIA SEPTA mengatakan...

maaf bannernya gak dipasng seh, tapi linknya adakok.
makasihya kerjasamanya.
Kenapa harus Israel?? :0 :)

Feri mengatakan...

Ah... itu mah cuman model.

revelinomengatakan...

Buat Feri, gambar2 tsb bukan model , krn ambil benar2 dr situs Israel Military

Anonimmengatakan...

israel tuh bangsa ngga ber ke primanusiaan

Anonimmengatakan...

ga bole menjudge orang kaya gitu.setiap perang akan menimbulkan korban

Anonimmengatakan...

itu cewek semua bitch!!!!! pembantai yang ga berperikemanusiaan!!

ALFA NI'AMA mengatakan...

cakep sich bro... tapi bangsa kita sedang ikut berduka akibat ulah teroris sebenarnya (israel) akan semakin menambah pedih luka bangsa ini kalau kita menampilkan photo2 dari negara yang tak berperikemanusiaan itu... muntah saya liatnya... wwekk...

Stasiun Cantik mengatakan...

baut alfa niama : postingan ini gue buat sebelum terjadinya perlakuan keji Israel terhadap bangsa Palestina. Jadi hrp maklum

Anonimmengatakan...

Ini masalah nasionalisme bro !!! mereka berperang demi negara mereka dan tiap perang pasti ada korban. Gimana kalau kita saat perang lawan GAM dan Timor - Timur negara lain mengecam kita dan mengatakan Indonesia tidak berperikemanusiaan

Anonimmengatakan...

i will fuck you Israel
( i mean fuck the girl )

Anonimmengatakan...

very beatiful

Anonimmengatakan...

ya bener..nama indonesia di mahkamah international juga di cap bangsa yg gak berprikemanusiaan karena kasus timtim dan aceh

Anonimmengatakan...

Iya bro setuju, emang cantik2 huehehehehe

Anonimmengatakan...

woi coy, ente pade yang liat jangan liat luar doank.... ni bangse kera tau nggak!!!!!! bace tu AlQuran. biar tau lu sejarahnya.

Anonimmengatakan...

Bro, sekitar 40% orang paletina beragama non muslim alias kafir, jadi klo kita bantu abis bangsa palestina sama aja kita bantu orang kafir. Konflik israel-palestina adalah sengketa wilayah, bukan agama.

Lebih baik kita bantu saudara kita setanah air yang butuh perhatian dan bantuan.

Anonimmengatakan...

yg pnya blog dasar orang goblog gag pnya otak,,,
ngapain wajah2 binatang di post gtu...
tolol nh blog...
anjing...
lubang puki...

Anonimmengatakan...

humm ...

Anonimmengatakan...

TAMPANG2NYA LEBIH MIRIP KE PEMAIN BOKEP

Anonimmengatakan...

cuantiiiikkk..

eL Abee mengatakan...

Cantik tapi biadab

Bisnis Online mengatakan...

Kayak artis artis pemain film barat yang sering saya tonton di tv itu ya... Jangan jangan hanya FOSE aja. He he he

Anonimmengatakan...

wouw keren...hidup israel..
apapun yg terjadi israel ditakdirkan utk menang...
yuhui....

Anonimmengatakan...

Setuju Gan............
Sapa tu td yang ngatain agan2 yg pnya blog sekalian ini tolol lah, anjing lah. lu tu yg ga tau sejarah & terlalu fanatik. Dasar manusia dungu......
Btw, thnx gan postingannya.......
Nice looking & salam persahabatan......

Anonimmengatakan...

Kok jd pada ngmongin agama sih!!!!!!!
Baca Kita Suci lu tuh yg kaga bener......
Baca dunk ampe halaman terakhir.......
Emang ada mslh apa dengan Israel? Jstru yg byk mslh tu ya Indonesia dgn Fanatiknya yg konyol......
Hargai dunk postingan yg indah & kreatif ini....
Btw, thanx gan postingannya......
Menarik & neutralis...........
Salam persahabatan Gan......... :)

Awanda noviani mengatakan...

bentul bentul waita adalah hiasna dunia terutama wanita yang solihah

Anonimmengatakan...

Mereka tuh turunan nabi-nabi(bangsa israil).ketiga agama mengakuinya,cuma sayang,mereka tersesat,karena mereka telah menghianati perjanjian mereka dengan tuhan....

Anonimmengatakan...

inilah israel, bangsa terorist yg sebenar2nya!!!

Anonimmengatakan...

Wanita2 ahli neraka.Haram jaddah...
Semoga Allah melaknat kalian semua dan dijadikan tungku api neraka.
Allahuakbar....!!!

Anonimmengatakan...

ayo... perkosa mereka!!!

Anonimmengatakan...

Kalau keinginan Yahudi Bangsat memang tanah. Namun cita-cita Palestina Tercinta hanyalah mati syahid atau hidup mulia..
Yang mengatakan Yahudi ditakdirkan pasti menang pasti bukan muslim. Kalau toh muslim mending kafir sekalian !!!!!!!!!!!!!!!!

Anonimmengatakan...

rupanya banyak pemuja terorist arab onta di sini, dasar tiko jahanam.

verdi al qazammengatakan...

tiko itu jg budaknya arab onta< udah dizolimi para tkw-nya tp msh memuja spt kerbau cucuk hidung, mirip spt sohibnya si palestin bangsat yg serakah itu, yg suka memalsukan kitab qurannya sendiri versi usman.

Anonimmengatakan...

SELAMA BANGSA INI ISINYA PARA TIKO2 BODOH FANATIK AGAMA .. & STIAP ADA MASALAH SLL AGAMA YG DI BAWA2 .. KAPAN KALIAN BISA MAJU KL SLL BERPIKIR SPT ITU?
WANA FANKUI KONTOL COK

Anonimmengatakan...

Bravo Israel!!! I love Israel!

Anonimmengatakan...

Sesuai nubuat TUHAN bahwa Israel akan mempunyai negara sendiri.dan sudah digenapi.Maju terus hai kaum yang terkecil diantara semua kaum.Janji TUHAN tidak akan pernah berlalu terhadap bangsa yang dikasihiNYA.Bravo Yakub...Bravo Yisrael....

Anonimmengatakan...

He Who Blessed Our ForeFathers.. Abraham, Isaac and Jacob, May He Bless The Soldiers of Israel.

Anonimmengatakan...

maju terus israel genapi apa yang Tuhan janjikan terhadap engkau

Anonimmengatakan...

Setiap perkataan kita mengandung konsekwensi serius sebab lidah diciptakan untuk memulikan Tuhan. jadi hati-hati menggunakannya, sekalipun di dunia maya. kita tidak usah terlalu berkomentar tentang bangsa lain, mari kita lihat diri kita sendiri. apakah kita ini sudah menjadi manusia yang benar dan hati yang bersih, jauh dari rasa benci, iri dan dengki. kalo sudah baru kita kritik/komentari bangsa lain. perubahan harus mulai dari diri sendiri, mulai dari hal kecil dan mulailah sekarang. jadi, mari jangan saling memaki atau menghujat. pada akhirnya semua orang yang jahat akan bertanggung jawab pada Tuhan, suatu saat nanti di pengadilan suci pada hari kiamat. sekian.

Jonathanmengatakan...

Cantik Menawan "Israel Army is the best I Like it"
Anugrah Tuhan yg Luar biasa atas ciptaanNya...

Anonimmengatakan...

Turki Terjemahkan Injil Berusia 1.500 Tahun
sumber : http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/06/05/m530xu-turki-terjemahkan-injil-berusia-1500-tahun

Anonimmengatakan...

@verdi al qazammengatakan...

Turki Terjemahkan Injil Berusia 1.500 Tahun
sumber : http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/06/05/m530xu-turki-terjemahkan-injil-berusia-1500-tahun

umar nasar badar mengatakan...

Ya tapi mereka masuk ke palestina 1948 dengan cara yg licik,mereka masuk spt orang cina masuk ke indonesia.
Cerita teman saya yg orang palestina di Gaza mereka masuk membawa pelacur wanita nan mengoda iman dan jarwo kita sbg laki laki, minuman dan judi....dirusak generasi muda nya
excodus berlanjut terus yahudi dari eropa timur pun berlanjut
bila ada conflik mereka menggunakan kekerasan bersenjata di dukung AS,ingris...
Waktu semacam sertipikat rumah nya habis tdk bisa diperpajang dg beribu alasan....klw mau jual oke..

Beberapa bulan yg lalu keadaan nya sdh tenang. .
Kemarin israel meroket kendaraan pemimpin garis keras hingga hancur
Sekali yahudi tetap yahudi.....

umar nasar badar mengatakan...

Sebenar nya yahudi tua yg lama sdh tinggal di palestina mereka ingin
hidub berdampingan spt dulu.....
Dari pada sekarang mereka kepasar, kepantai. ..Ke super market enggak pasti....tau tau bleeeer bom mobil bom bunuh diri
klw anda kepantai kepasar di israel.....tentara nya gentayangan siaga satu
dg M16...
Orang jahat tdk pernah tenang....anda bandingkan kedutaan AS,Australia,inggris,dengan kedutaan Jerman,Prancis....yg damai dan tembok serta pagar nya NORMAL.....!!!

Anonimmengatakan...

Hebat bangsa israel, bangsa pilihan Allah..cewek & cowok nya cakep2 tiada tandingan..selalu di lindungi sm Tuhan.. Maka nya engga ada yg berani!!! Hidup Israel..Umat pilihan!

Anonimmengatakan...

Daripada orang arab..tukang ngewein tki indonesia trus dibunuhin..anjing tuh arab, gua sebagai bangsa indonesia sakit hati sm bangsa si kontol gede..yg kerjaan nya makanin kambing bandot..klo horny merkosain bangsa indo yg lemah syahwat...biadab banget tuh org!!! Emang ajaran nya kali ya di suruh ngentotin cewek..wkwk

laskar pelangi mengatakan...

cantiknya sangat luar biasa...
maju terus ISRAEL...!

Anonimmengatakan...

ISTIMEWA,,,,BUAT DI JADIIN PENJAGA GERBANG RUMAH,,,ALIAS ANJING PELIHARAAN....HAHAHAHAAHAHA

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial