Rabu, 29 Oktober 2008

Teknik Mengatasi Ejakulasi Dini Ala Ilmu Tao China Kuno


Dalam hubungan intim kadang para lelaki mangalami masalah dalam mencegah ejakulasi yang terlalu dini. Sering terjadi wanita pasangannya baru mulai menikmati hubungan intim itu, si lelaki udah KO duluan. Sehingga untuk mengatasi masalah itu para lelaki sering menggunakan obat kuat sebagai alat bantu untuk memperlama proses hubungan intim . Padahal efek samping yang diberikan obat kuat sangatlah tidak baik. Selain mengandung bahan kimia yang dapat merusak organ tubuh, obat itu juga berdampak pada masalah psikologis. Pemakai yang udah kecanduan akan merasa kurang PD apabila berhubungan tanpa obat kuat. Lama - lama dampaknya dapat menyebabkan impotensi. Bahaya kan ???



Jadi untuk mengatasi masalah itu mungkin lebih baik kita menggunakan cara yang alami . Cara Apa ? Jawabannya adalah belajar Ilmu Sex Tao China Kuno.
Kenapa harus ilmu itu ? Karena beberapa raja di China dulu telah mengembangkan ilmu ini agar sanggup menggilir selir-selirnya yang berjumlah ratusan orang. Dengan umur mereka yang sudah tua begitu bagaimana mungkin mereka sanggup menggilir para selir yang ratusan itu setiap hari .Hal ini karena mereka mengusai Ilmu Sex Tao tingkat tinggi. Dengan menguasai ilmu Tao tingkat tinggi mereka tidak harus ejakulasi untuk memperoleh kenikmatan sehingga mereka tetap sanggup untuk berhubungan dengan beberapa wanita sekaligus tanpa perlu khawatir akan KO duluan. Dan hebatnya lagi ilmu ini bisa dipelajari siapa saja dan bisa langsung praktek tergantung berapa serius loe ingin mempelajarinya. Ngga ada salahnya kan belajar dari raja - raja China kuno ini ? Mau ikutan belajar dan langsung bisa praktek ?

Neh silahkan baca lebih lanjut.

Ilmu Tao sebenarnya bukanlah ilmu tentang sex melulu, karena sebenarnya ilmu Tao adalah ilmu keseimbangan Yin dan Yang, ilmu falsafah, dan ilmu pernafasan untuk ketenangan diri. Tetapi pengembangannya malah jadi ke urusan hubungan di atas ranjang.Baik untuk memperlama proses hubungan intim, membesarkan Mr " P " , sampai ke posisi ideal dalam hubungan intim. He- he - he kreatif juga yang mengembangkan ilmu ini .

Nah yang kita pelajari ini yang udah dikembangkan ke jurusan adu otot ranjang aja yaitu memperlama proses ejakulasi . Setuju ? Pasti setuuuuuuuujjjjjjjuuuuuuuuuuuuu.

Ilmu Sex Tao China ini mengajarkan 3 cara untuk memperpanjang waktu hubungan intim
1. Ketepatan
2. Hitungan
3. Pernafasan

Ilmu yang dipelajari raja-raja China kuno adalah cara ke 3 dari Ilmu Sex Tao yang merupakan tingkat tertinggi dari ilmu ini. Caranya adalah dengan melatih pernafasan seperti melatih tenaga dalam dan butuh bertahun-tahun untuk menguasai ilmu ini.Jadi sangat susah bagi kita untuk dapat mempelajarinya dalam sekejab. Untuk itu kita akan mempelajari yang praktis aja dan cepat , sehingga langsung bisa praktek .

Bagaimana dengan cara pertama yaitu Konsep Ketepatan ? Cara pertama ini tidak baik untuk di praktekan karena dapat menyebabkan kanker prostat dan juga sangat mengganggu kenikmatan hubungan intim . Jadi gue ngga akan membahas cara pertama ini. So cara yang lebih praktis , mudah , dan aman untuk dipelajari adalah cara ke 2 yaitu Konsep Hitungan .

Sebenarnya teorinya sederhana sekali yaitu pengalihan pikiran. Seperti telah kita ketahui bahwa untuk memperlama proses penetrasi dalam hubungan intim adalah dengan mengalihkan pikiran kita ke hal - hal yang lain. Tetapi kadang sulit bagi kita kalau tidak menemukan cara yang tepat. Nah dengan ilmu Tao ini kita diajarkan bagaimana mengalihkan pikiran itu dengan tepat serta melatih kesabaran dalam berhubungan intim.
Caranya ?Gini neh .
Serius amat baca nya nyantai dikit bro . He he he

Caranya adalah dengan berhitung. Tapi bukan sembarang hitungan karena ada konsep yang harus diterapkan agar dapat menguasai ilmu ini dengan baik.
Konsepnya adalah :
Step 1 : 9 x 1 x 9 x 1
Step 2 : 6 x 1 x 6 x 1
Step 3 : 3 x 1 x 3 x 1
Dan 1 x 1 sampai ejakulasi.

Cara mempraktekannya adalah :
Pada saat penetrasi masukan seluruhnya Mr " P " ke dalam Mrs " V " seperti biasa dan itu berarti kita hitung 1 untuk yang dalam, cabut dan masukan hanya kepalanya saja dari Mr " P " untuk hitungan 1 buat yang pendek. Lakukan berulang - ulang dalam - dangkal , dalam - dangkal , hitung sebanyak 9 kali. Berarti 9 dalam dan 9 dangkal , kalau lolos dari ini lanjutkan dengan konsep hitungan ke dua yaitu 6 x 1 x 6 x 1 ( 6 dalam dan 6 dangkal ) . Lolos lagi , lanjut ke cara hitungan ke tiga yaitu 3 x 1 x 3 x 1 ( 3 dalam dan 3 dangkal ) kalau masih lolos , berarti loe tidak perlu menghitung lagi lanjutkan terus 1 x 1 dalam dan dangkal sesuka loe tanpa harus cape menghitung. Kalau udah mulai terasa mau ejakulasi maka mulai lagi berhitung dari hitungan 9 x 1 x 9 x 1 dst. Dengan begitu loe akan sanggup bertempur selama yang loe inginkan sampai pasangan loe puas .

Dan walaupun awalnya loe belum berhasil ,usahakan loe latihan setiap hari dengan menggeser sedikit demi sedikit angka hitungan loe. Kalau pertama latihan loe tumbang di hitungan ke 6 , usahakan hari esoknya loe tumbang pada hitungan ke 3 , dst. Kalau loe udah lolos semua hitungan itu, loe tetap harus terus latihan sampai loe benar-benar dapat mengatur otak dan pikiran loe sendiri , setelah itu loe boleh bilang selamat tinggal dalam - dangkal dan hitungan . Loe dapat melakukan hubungan intim selama yang loe mau karena loe udh berhasil mengalahkan diri loe sendiri. Ngertikan maksudnya ? Kl ngga ngerti silahkan tanya di kolom komentar .

Masalah yang timbul dalam latihan ilmu ini adalah :

1. Sering kita tidak fokus dalam menghitung sehingga lebih mementingkan kenikmatan dari pada hitungan. Otak kita lebih mementingkan kenikmatan dari pada hitungan, dan selain itu tingkat kenikmatan yang kita peroleh dengan masuknya Mr "P" dalam dan dangkal itu sangatlah sedikit. Sehingga kita jadi malas berhitung dan pengen cepat-cepat menuntas hasrat membara itu. Itu berarti loe belum bisa menguasai otak dan pikiran loe. Kalau itu terjadi, maka loe ngga akan sampai ke hitungan 3 x 1 x 3 x 1 , baru pada hitungan 6 loe pasti udah tumbang duluan . Jadi intinya loe harus buang semua kenikmatan yang loe rasakan dan fokus pada hitungan sampai ilmu ini tamat loe pelajari.

2. Kenikmatan jadi berkurang karena tidak nyaman sekali pada saat hitungan pendek atau pada saat Mr " P " hanya masuk kepalanya doank. So loe harus ingatkan diri loe bahwa loe benar-benar mau melatih ilmu ini jadi bukan untuk mencari kenikmatan atau kesenangan. Karena setelah loe mantap dengan hitungan ini berarti loe udah dapat menguasai otak loe dan loe ngga harus lagi berhitung atau memasukan Mr " P " dalam dan dangkal. Loe udah dapat berhubungan seperti biasa . Intinya ilmu ini hanya melatih fokus pikiran loe agar nanti loe bisa stabil dalam mengaturnya. Ilmu ini hanya media untuk melatih ke fokusan pikiran dan kesabaran .

3. Bagi wanita yang merasakan kadang juga pusing tujuh keliling , mereka akan mendorong-dorong pantatnya keatas agar Mr " P " loe terbenam semuanya ke Mrs " V " nya . So loe harus segera tarik dan atur jangan sampai terjebak dalam kenikmatan atau hilang fokus sehingga lebih memilih kenikmatan dari pada melatih ilmu ini. Dan untuk loe ketahui dengan mengantung-gantung kenikmatan ini bagi si wanita akan terus penasaran dan makin tinggi keinginannya untuk mencari kenikmatan so pada saat yang tepat langsung loe hajar deh dengan jurus maut yang tanpa dangkal dan dalam lagi pasti mereka langsung tumbang .

4. Masalah keempat adalah karena terlalu fokus kadang Mr " P " jadi lembek sendiri dan ngga setegang pertama. Nah gimana cara mengatasinya ? Caranya adalah pada saat loe lagi duduk2 sendiri atau bangun tidur dan lagi santai loe coba gerak-gerakan Mr " P " loe yg tegang tanpa menggunakan tangan. Karena Mr " P " juga termasuk otot , jadi bisa dilatih sama dengan otot bisep. Latih terus gerak-gerakan setiap bangun pagi atau ketika dia berkokok alias tegang. Ingat bukan dengan tangan tapi pakai otot perut. Dan itu juga akan membuat Mr " P " loe jadi makin gagah dan berotot dan mempunyai ketegangan yang baik serta terlatih . Jadi ketika kita fokus dan dia mulai melemah bangunkan dia dengan otot perut loe seperti latihan diatas.

Nah selesai deh , loe tinggal praktek dan mudah - mudahan berhasil . So loe bisa bilang " Selamat Tinggal Ejakulasi Dini " .


Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

20 komentar:

khafidl khafidi khafidl mengatakan...

mas mas..dulu kuliah sama dokter boyke ya..??
keren amir metodenya...boleh lah..ntar kalau sya nikah...

yadimengatakan...

wooooowwwww, asyik punya ni, thanks deh, ntar gua praktek ama pacar oooppppssss ama istri maksudnya . hua hahhahahahahahaha

luxboy mengatakan...

wah belum bisa mencoba :)

Anonimmengatakan...

udh ku praktekan bang, he he he lumayan hasilnya nambah 2 menit dari waktu biasa. Mudah2an bisa nambah terus waktunya. he he he thanks berat soalnya biasanya ga nyampe 1 mnt udh tumbang , sekarang jd 3 menit , mayanlah he he he. Sekali lagi thanks bang. salut

Anonimmengatakan...

Persoalannya bukan pangkal Mr.P yang merasakan nikmat tapi Leher Mr.P nya =)) jadi susah..... lom 1 detik....Tumbang dech.... :((

Raja Sexmengatakan...

Mksdnya masukin dalam,trus cabut,masukin kpala doang,cabut lagi??Wah repot yah?
Mantap deh tipsnya.

revelinomengatakan...

buat raja sex , cabut masuknya bukan cabut habis tapi yah sampai kepala nya doank.

Anonimmengatakan...

harusnya pake movie biar jelassss bangeeetttt

mamat mengatakan...

wuihh.. yoi neh...tnx alot (betol..betol..betol)

Anonimmengatakan...

mau nanya nih kenapa ga langsung aja ngitungnya sp 100 atau 200 aja sekalian. kenapa hrs dibagi2 lagi menjadi 4 bagian ? thanks ditunggu jawabannya.

revelino mengatakan...

yupss......pertanyaan yang sangat bagus dan akan saya jawab dengan sebuah postingan baru agar lbh detail. tunggu update nya ya

Anonimmengatakan...

Thank's banget Bro, elho adalah Sahabat yang paling mengerti !!!

Anonimmengatakan...

thank...pencerahannya.. gue gek pusing mikirin...KO terus saat diranjang. Awal nikah bisa berjam-jam...sekarang 1 mnit dah tumbang. gue praktekin bih...

Anonimmengatakan...

Mantaff...pengennya pulang kerj langsung praktek in tp...
istri lg dpt tamu bulanan bro... :-(

toyibmengatakan...

Mas mo tanya
9x1x9x1
maksudnya:
a.1 kali (masuk - keluar) dalem di lanjutkan 1 kali (masuk - keluar) dangkal sampai 9 kali

atau

b. masuk - keluar dalem sampe 9 kali di lanjutkan masuk - keluar setengah tiang sampe 9 kali

tolong di jawab yg (a) apa yang (b).

Anonimmengatakan...

BRO GUE BIASANYA KLO MAEN AMA CEWEK GUE KIRA2 AMPEK 1/2 JAM ,GUE PINGIN LEBIH LAMA LG N GUE UDAH COBA CARA LOE TP MSH TTP 1/2 JAM-AN, MASALAHNYA BKN TEORI LOE YG SALAH TP MEMANG MIS-V CEWEK GUE YG SEMPIT N NIKMAT BGT TU!SERASA SPERMA GUE KAYAK ADA YG NYEDOT!!!THANK'S

Wahyu mengatakan...

Mantap mas, biar q coba sama istriku tercinta, biar ndak kecewa lagi.

Anonimmengatakan...

aq gak butuh batang pria, aq punya vibrator penis elektrik yang siap membuatku terbang ke surga

M Abd Aziz Alfian mengatakan...

ngapain repot pake cara ginian.. mending berobat ke www.ahlivital.com langsung bisa tahan lama sampe semalaman suntuk tanpa minum obat kimia dan teknik cara-cara seperti ginia..

nih infonya langsung www.ahlivital.com

Anonimmengatakan...

Masuk di akal, daripada baca e-book yang gak jelas .... nice info..

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial