Selasa, 21 Oktober 2008

Miss Indonesia World 2008 Sandra Angelia

Udah lihat kontestan Miss World 2008 di blog ini ? Kalau belum, mending loe lihat dulu para kontentan yang akan berlaga tgl 12 Desember 2008 di Johannesburg Afrika Selatan ini pada kategori Miss World 2008 atau klik di sini. Semuanya diwakili oleh gadis tercantik dari negaranya masing-masing so rugi bro kalau ngga lihat. Nah kali ini gue ketengahkan salah satu dari peserta kontes yaitu wakil dari negara kita Miss Indonesia Sandra Angelia.
Apakah Sandra akan menyabet gelar Miss World 2008 tahun ini ?




























Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

9 komentar:

Anonimmengatakan...

nothing special

brattmengatakan...

ga mau gw gantiiiiiiii!!

Gw cinta bgt tuh S.A(sandra Angela)
ehm,,
dy optimist tapi ga over
dy py ambisi tapi ga ambisius
trz,,,Qualify education Background

trz gw hormatin kok keputusan dy pake one piece swim suit,,cuz atas dasar bdya timurb dan keluarganya yg konservatif...
(setidaknya dy udah usaha)

trz,,gw juga appreciete bgt sama dy yg belajar sama harry darsono seni ngelukis diatas Sutera
(pAInting ON silk)

Terus dy tetep mau nunjukin sisi indonesianya di biodatanya dy dengan menu makanan favoritnya "Gado-gado"

Ya sukses dech buat dy

Miss Indo harusnya bisa nunjukin sama Puteri Indonesia pamornya ga kalah kok

Beauty on purposes aja ngambil fast track NYA
pasti bisa lolos

mukanya unik bgt..
indonesia oriental
perfect mix

Gnbatte kudasai

Anonimmengatakan...

SANDRA...............URE THE BEST DARI W ANAK SIANTAR ADHIE SMA KARTIKA 1-4 KELAS 3 IPZ 1

Anonimmengatakan...

sandra Seandainya w bisa bilang kamu itu multitalent loch
ne tetep dari w adhie SMA KARTIKA 1-4
SIANTARRRR......................
PEACE ALWAYS TO YOU

Anonimmengatakan...

sandra pokoknya km hrs semangat. jangan mudah nyerah n putus asa!!!!!!!!! oke??????? :)

Anonimmengatakan...

senyumnya rasa tawar...

Anonimmengatakan...

pantesan kagak menang,.. contoh donk negara laen ngirim wakil gak nanggung2 body bohai,otak mantap,public performance ok,malah ada yg udah jd super model top di negaranya mau ngikut miss world. klo cuma jd peserta penggembira gak usah ikut aja deeh..

amanda mengatakan...

lebih bergengsi puteri indonesia dr miss indonesia.. alumnix aja uda pada terkenal

sehat pasutri mengatakan...

Jual Obat Kuat Vitalitas, Kosmetika Herbal & Alat Bantu sex p/w Komplit.
hub. 085741487680
www.sehatpasutri.blogspot.com

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial