Selasa, 02 September 2008

The Tragic Accidents in Sport

Kecelakaan olahraga sering terjadi dalam hampir semua cabang , baik dalam olahraga di darat maupun olahraga air. Semuanya mengerikan. Gue ngga pernah bisa bayangin sakitnya apalagi kalau ngalami sendiri, amit-amit deh. Iiiiiiiiiiii seeeeerrreeeeeeemmmmm. Speakless deh pokoknya loe lihat aja sendiri gambarnya.




































Semuanya serem kan . Menurut gue semuanya sama aja serem nya ngga tau mana yang lebih mendingan. Bagaimana menurut loe ????????

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

5 komentar:

Anonimmengatakan...

masya Alllaaaaaaahhh!!
kira2 sebanding ga sich rasa sskit mereka itu sama bayaran yang dijanjikan????

Anonimmengatakan...

gile.... jaman sekarang kita ga pernah bisa tau mana foto asli sama yang editan... gmn ntr.....

Anonimmengatakan...

kontol bngt seh manusia

Anonimmengatakan...

itu manusia ap suprman seh

Anonimmengatakan...

NO SARA !! ISRAEL BIADAB!!!!!!

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial