Sabtu, 13 September 2008

Pemenang Miss Universe 10 Thn Terakhir

Ajang pemilihan wanita tercantik dunia atau yang lebih di kenal dengan nama Miss Universe , selalu menarik perhatian semua orang. Kontes ratu-ratuan yang di mulai sejak thn 1952 ini telah mencatat banyak nama yang telah memenangi ajang ini. Miss Finland Armi Kuusela adalah wanita pertama yang mencatatkan dirinya sebagai Miss Universe . Dan sampai sekarang ini telah berlangsung sebanyak 57 kali pemilihan. Nah pada postingan kali ini gue ngga bermaksud memposting seluruh pemenang kontes Miss Universe , tapi hanya pemenang kontes Miss Universe 10 tahun terakhir aja. So mari kita lihat satu persatu.

Miss Universe 2008

Dayana Mendoza - Venezuela








Miss Universe 2007

Riyo Mori - Japan








Miss Universe 2006

Zuleyka Jerrís Rivera Mendoza - Puerto Rico








Miss Universe 2005

Natalie Glebova - Canada












Miss Universe 2004

Jennifer Hawkins - Australia








Miss Universe 2003

Amelia Vega Polanco - Dominica








Miss Universe 2002

Oxana Fedorova - Russia








Miss Universe 2001

Denise Marie Quiñones August - Puerto Rico






Miss Universe 2000

Lara Dutta - India








Miss Universe 1999

Mpule Keneilwe Kwelagobe - Botswana





Nah setelah loe lihat semua, siapa yang paling cantik menurut loe ?

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

9 komentar:

Ronniemengatakan...

Gue rasa yg posting ini lbh suka ama pemenang thn 2005 si Natalie itu krn gue lht foto-2nya lbh byk dr yg lain. Tul ga ?

YanZen Manzyah mengatakan...

Wah kalo cowok normal pastilah nggak milih miss universe 1999 yang dari botswana yang paling cantik =))

Revelinomengatakan...

Buat Ronnie , tau aje pilihan gue, he- he -he analisa loe cukup jitu.

Anonimmengatakan...

tullllllllllll

drakemengatakan...

I love Amelia Vega

Chaki mengatakan...

yup, Amelia Vega paling cantik...how cute!

PECINTA GADIS BIKINI mengatakan...

klo aq sih...pilih natalie glebova...udah cantik,,sexy lagi

Anonimmengatakan...

riyo mori very cute
masih ingat pas traditional costume, dia pake kostum samurai

Anonimmengatakan...

denise quiñones....is the most beautiful! she's like a princess!

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial