Rabu, 17 September 2008

Miss Mundo Venezuela 2008

Ketika Dayana Mendoza Miss Venezuela dinobatkan sebagai Miss Universe 2008 , gue jadi penasaran untuk mengetahui seberapa berat persaingan dan cantiknya kontestan pemilihan ratu-ratuan di Venezuela. Maka berselancarlah gue keliling dunia untuk cari informasi. Setelah gue keliling kemana-mana akhirnya gue dapatkan ajang pemilihan Miss Venezuela yang gue cari. Wah ternyata Venezuela emang gudangnya wanita cantik. Kalau gue yang jadi juri , bisa puyeng kepala gue 7 keliling memilih siapa yang akan menjadi pemenangnya. Kalau loe belum tau hasilnya , coba aja loe iseng-iseng jadi juri siapa yang menurut loe yang akan jadi pemenang setelah loe lihat foto- foto di bawah ini. Pasti loe juga puyeng 7 keliling kayak gue. Ngga percaya ? Loe coba aja bikin prediksi sendiri , tepat ngga pilihan loe (itupun kalau loe belum tau hasilnya and jangan intip sampai ke bawah karena gue udah langsung posting siapa pemenangnya)

MISS SUCRE, NATACHA DOMÍNGUEZ


MISS ANZOÁTEGUI, MARÍA MILAGROS VÉLIZ


MISS AMAZONAS, ELIA KARINA RIVERO


MISS ARAGUA, LIGIA HERNÁNDEZ


MISS LARA, NUZAT DURÁN1


MISS TÁCHIRA, JENNIFER BORTOLA


MISS NUEVA ESPARTA, NATASCHA BRANDT


MISS MÉRIDA, ALEJANDRA SÁNCHEZ


MISS APURE, ADAHISA PEÑA


MISS MIRANDA, VIVIANA RAMOS


MISS GUÁRICO, HILDALY DOMÍNGUEZ


MISS MONAGAS, LAKSMI RODRÍGUEZ1


MISS DEPENDENCIAS FEDERALES, DAYANA BORGES1


MISS FALCÓN, FANNY DOMÍNGUEZ


MISS DISTRITO CAPITAL, LOURDES CALDERA


MISS TRUJILLO, STEFANIA FERNÁNDEZ


MISS CANAIMA, ESTEFANÍA GUZMÁN


MISS DELTA AMACURO, NATALY NAVAS


MISS PENÍNSULA DE PARAGUANÁ, MARÍA ALEJANDRA VILLEGAS


MISS BARINAS, YOSY MELÉNDEZ


MISS COJEDES, GABRIELA QUINTANA


MISS PORTUGUESA, VERÓNICA ARCAY


MISS VARGAS, MARIELIS ONTIVEROS


MISS YARACUY, TIFFANY ANDRADE


MISS ZULIA, GABRIELA FERNÁNDEZ2


Nah setelah loe lihat foto-foto diatas bingungkan siapa yang akan menjadi juaranya ?
Karena gue dapat gambarnya sebelum pemilihan maka gue dulunya udah bikin prediksi siapa yang akan masuk 5 besar. Inilah prediksinya : ( peringkat sesuai urutan )
1. Miss MISS SUCRE, NATACHA DOMÍNGUEZ
2. MISS NUEVA ESPARTA, NATASCHA BRANDT
3. MISS VARGAS, MARIELIS ONTIVEROS
4. MISS TRUJILLO, STEFANIA FERNÁNDEZ
5. MISS AMAZONAS, ELIA KARINA RIVERO

Ternyata prediksi gue meleset walaupun masuk dalam kategori gue tapi bukan urutan atau pilihan pertama malah yang ke ...........
Penasaran ?
So The Winner is MISS TRUJILLO, STEFANIA FERNÁNDEZ.
Gimana dengan prediksi loe ?







Ternyata STEFANIA FERNÁNDEZ ini cantik juga, setelah dipakaiin mahkota jadi benar-benar mirip ratu sungguhan. Ya ngga ? Salut deh ama gadis-gadis Venezuela dan kayaknya pada ajang pemilihan Miss Universe 2009 Venezuela masih akan berbicara banyak . Prediksi gue minimal mungkin bisa masuk 10 atau bahkan 5 besar . So mari kita nantikan bersama kiprahnya di thn 2009.

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

0 komentar:

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial