Senin, 22 September 2008

Giant Bubbles On Woman Bodies



Wanita emang suka menjadi pusat perhatian khususnya perhatian dari para lelaki. Dan untuk mendapatkan perhatian itu, mereka kadang melakukan berbagai cara agar kelihatan menarik dihadapan para lelaki. Salah satu contohnya adalah dengan operasi payudara. Emang seh kebanyakan lelaki menyukai wanita dengan dada yang montok dan padat .Tapi itupun tidak semua lelaki , karena ada lelaki yang tidak mempermasalahkan tentang ukuran dada dari seorang wanita. Namanya juga selera, pasti beda-beda.


Dan salah pengertian yang terjadi, wanita menganggap semua lelaki menyukai payudara yang besar padat dan kenyal. Sehingga zaman sekarang banyak wanita yang melakukan operasi payudara agar kelihatan menarik dan sexy di mata lelaki. Boleh-boleh aja seh , tapi apa yang dilakukan gadis-gadis dibawah ini udah kelewatan dan tidak mengerti lagi akan keindahan seorang wanita yang dimaksud lelaki. Bukannya kelihatan sexy tapi malah jadi konyol. Tapi gue ngga tau bisa jadi ada juga yg suka, yang jelas menurut gue ini konyol.
Loe bayangin aja dengan badan yang sekecil itu harus membawa dua gelembung raksasa yang beratnya mencapai 15 s/d 25 kg ? Wah lama-lama bisa bungkuk tuh. Gimana kalau mereka udah tua ? Apa masih sanggup angkat beban seberat itu ? . Dan hal ini juga merepotkan mereka sendiri. Contoh gimana mereka cari bajunya atau cari branya ? Pasti susah . Belum lagi gimana kalau mau jogging ? Bisa terjadi gempa bumi tuh . Ya ngga ?
Dan yg paling parah coba loe bayangin kalau mereka jalan dan di depan ada lubang, pasti mereka ngga bisa lihat ke bawah karena tertutup ama gelembung raksasa itu . Maka gedubraaaaaaaaakkkkkkkk. Loe mau bantu angkatpun pasti ngga sanggup. .




































Nah gimana menurut loe ? Apa ada yang suka dengan ukuran yang segede itu ?????????

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

30 komentar:

FX mengatakan...

makkkkkkkkkkkkk

Anonimmengatakan...

buuuuuuussssssssssyyyyyyyeeeeeeettttt apaaaaaannnnn tuuuuuuuhhhh

Onezt mengatakan...

TAKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTT..............


MUAALLL GW.....
HOEEKKSS..... MENDING YAN KECIL AJA DEH.... RASANYAA SAMAA AJA.... SLURRPPP ;)

Anonimmengatakan...

Hehehehehehe buat lu pade aje deh, gw mah g doyan dgn yg begituan. Gede banget, gmn mo megangnya... :)P

Anonimmengatakan...

wkwkkwkwk itu buat ngasih asi se kampung juga cukup


itu beneran ato editan tuch?



xixixixi =))

Ongki mengatakan...

wew,, ya ampunn.... ampun deh... jadi mual liatnya...

Anonimmengatakan...

kaga taaahaaaaaaan kl ketemu ama cewe kaya gitu gue tusuk pakai jarum biar gembos balonnya. wekkkwkkkwkkwk

iqbalmengatakan...

ini kan dalam rangka memaksimalkan yang kurang dari mereka.
liat aja wajahnya. jelek-jelek kan? makanya mereka milih nggedein boobs nya supaya pelanggan nggak liat wajahnya yang jelek itu, tapi konsen ke bola basket nya :))

Anonimmengatakan...

boleh tuh gantiin sapi perah buat bikin susu murni

Anonimmengatakan...

gak..gak..gak..gak..gak..gak..
gak..gak..gak..gak..gak..gak..
gak..gak..gak..gak..gak..gak..
Gile aje...

ICA mengatakan...

eh bang ntu balon pa bola glinding....

Ri4mengatakan...

UEDAAAANNN... !!!! eMANG NIKMAT KALO SEGEDE GITU !!!??????? YANG NORMAL2 AJA SEH MBAKYU....

Anonimmengatakan...

mending mati deh daripada ngemban tugas segitu beratnya!!!
alamaaaak...lebih berat dari disuruh angkat lemari!!!
eh..tapi emang ini beneran apa???http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif

`IndrY mengatakan...

Hakh...Hakh...HaKh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh..Hakh...Hakh...HaKh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh..
Hakh...Hakh...HaKh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh..
Hakh...Hakh...HaKh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh..

ampon DJ....
besaaaaaaaaaaaarr nya
Hakh...Hakh...HaKh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh...Hakh..

Anonimmengatakan...

ih jijik bangeeeeeeeeetttttttt.....
kampungan...........
norak...............
cwe-cwe yang ga sekolah kali ya......
syukuri donk ciptaan Tuhan, jgn merusaknya dengan hal BODOH kayak gitu!!!!!!

Anonimmengatakan...

aduh ....toket nya gede bngt tu,toket bisa bkin bumi berguncang ,,mungkinpentilnya segede bola kasti...iya gak ya?? di neraka ditambah lg beban ya tunggu aja dech ,,liang lahat buat mereka""KAGAK MUAT sumpah

Anonimmengatakan...

wah ....ampiuuuun itu hrs beli bra ukuran berapa ? xxxxxx kali ya ?

Anonimmengatakan...

:-*

come and share mengatakan...

hmmmmmmmmmmm...ini nyata atau gak nyata heh...hehehe apa bukan polesan software edit foto ... klo benar.duuhhhhhhhhhhh..hehe

Anonimmengatakan...

wongsosubali. sangune akeh tenan

:::F@R!ZuKo::: mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gif

rahul bangkamengatakan...

gile banget tu te...tek buesar uedan ,,gimana gnemut nya

Anonimmengatakan...

hiiiiiiiii ngilu gwhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonimmengatakan...

bujuggg dahhhh...
ni bnran ya?
kena tumor kalii?
udah kya balon gitu!!
tp hbat ya,gk cape apa bwa segede ntu?
ckckckck....
luarbiasa!!

Anonimmengatakan...

bukannya sexy,malah bkin serem!!!!

Anonimmengatakan...

KAGAK AH ROBERT IDAK SUKA TERLALU GEDE MENDING
YANG IMUT ENAK & PAZ DI MUL UT..........

HIKMAT.BLOGSPOT.COM mengatakan...

gila...ajrittttttttt mi amit....ich...mindingan yang standar az....enakan???

Anonimmengatakan...

jijiiiiiiiiiiiiiiiiiiik jijik bgt

udah jelek tambah jelek cz boobs nya gede bgt
jijik

Anonimmengatakan...

busssssssssssssssset dah.

wah enak dheh gag usah bli ssu bwt anak.

tgal tempel,n az k stu.

mungkn bisa bwt nutup,n atmosfer yg nyebab,n glbal.
enk,n yg montok wjar.

lbh bki doyan
sgetho ngenyot yg mnna dlu mbak

Anonimmengatakan...

Norak lu pade... itu MORPH semua...

Semua cewe di Farangdingdong.com itu hasil morph semua.

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial