Minggu, 21 Juni 2009

Ilaria D' Amico Presenter TV Italia Yang Bikin Victoria Beckham Uring-Uringan


Kedatangan David Beckham Desember 2008 kemarin ke AC Milan ternyata membuat Victoria Beckham istri nya jadi uring-uringan. Kenapa ??? Karena presenter TV Sky Sports Italia Ilaria D'Amico berencana akan mewawancarai suaminya.


Awalnya sih dia setuju aja dengan acara tsb tetapi setelah dia mencari informasi tentang wanita itu di internet melalui search engine, dia langsung berencana akan membatalkan acara wawancara tsb. Hal ini disebabkan karena pemilik nama Ilaria D'Amico itu ternyata mempunyai wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang lebih aduhai dari pada dirinya. Dia khawatir Becks akan berulah macam-macam dengan presenter cantik itu di kemudian hari. Wah kacau neh..... but show must go on wawancara tersebut tetap berlangsung walaupun Victoria ngga suka. Nah bayangkan aja gimana puyengnya si Victoria ketika suami nya duduk berdampingan dengan wanita cantik itu. Emang susah punya suami seperti Beckham atau Victoria nya aja yang cemburuan banget ???



















































Nah ini video wawancara eksklusif Ilaria dan Beckham.


Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial