Minggu, 05 April 2009

Gilaaaaaaaa : Di Taiwan Tarian Erotis Dipertunjukkan Di Panggung Terbuka

Goyang dangdut di Indonesia benar-benar sudah sangat meresahkan masyarakat. Di setiap penampilan para penyanyinya kebanyakan disertai dengan tarian erotis. Bahkan di kampung2 hajatan dangdut malah ada yang sampai topless. Gilanya pertunjukan itu juga disaksikan oleh anak2 . Nah di Taiwan pun ngga jauh beda , tarian erotis dipertunjukan di panggung terbuka yang dapat disaksikan oleh siapa saja bahkan oleh anak2. Ammmppppppiiiiuuuun...... ini dunia yang udah edan atau kaum hawa yang udah putus urat malunya ???????






































































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

7 komentar:

Hot Page mengatakan...

ini baru mantap bos

bujas_009 mengatakan...

ini yang membuat darah tinggiku naik maksud saya nafsuku he he he..........?

Anonimmengatakan...

bro mbo jangan berlebihan toh
katanya ada anak anak yang ntn mana fotonya? di taiwan mah orang pintar pintar kali, ini kan pertunjukkan khusus dewasa
sah sah ajagh dong
ini kan hak wanita mau dia apa kek
jangan dijelek jeklekkan begitu inikan cuma striptease
belum tentu mereka jadi hooker juga
hak setiap orang kalau mau ntn kan diadakan di lap tertentu,orang nya semuanya sudah dewasa
lagipula ini kan cuma striptease
grow up people seks sudah ditemukan sejak manusia diciptakan
masa naluri yang diwariskan Tuhan kepada kita kok dibenci?open minded dong jangan otak selangkangn terus dipelihara
nda semua orang bisa nari striptease kaya diatas
btw nice post juragan hahahahahahaha
lagi dong

Stasiun Cantik mengatakan...

Buat anonim yg memberikan masukan dan pandangannya diatas thanks deh . Sah2 aja sih pendapat begitu karena setiap org punya pandangan dan pendapat yg berbeda. Soal open minded sih Stasiun Cantik sdh pasti sangat open minded itu bisa dilihat dari postingan2 di blog ini. Hanya dlm hal tarian diatas kayanya terlalu berlebihan kalau dilakukan di tempat terbuka seperti itu. Kalau di club malam sih wajar2 aja and gue setuju2 aja karena sangat menyegarkan mata he he he . Tapi kalau di lapangan terbuka ????? Wah itu namanya pengrusakan moral. Karena pikir aja pakai logika mana ada sih di lapangan terbuka itu ngga ada kemungkinan anak2 yg nonton ????? Tapi untuk lbh jelasnya kunjungi disini http://stasiunramal.blogspot.com/2009/04/taiwan-street-pole-dancers.html

Dalam video itu diperlihatkan acara itu semakin malam semakin hot karena acara itu digelar dari sore hingga malam hari.

Dengan mengunjungi link diatas mk loe bisa tau bahwa Stasiun Cantik tidak mengada2 dan akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjung blog ini.

Anonimmengatakan...

terima kasih atas perhatiannya

Anonimmengatakan...

Muahaha ntu nari ato obsesi maen sirkus???

Unknown mengatakan...

Obat Vimax Pills adalah produk suplemen herbal asli Canada yang bermanfaat untuk menambah ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang, meningkatkan kemampuan seksual pria agar lebih bertenaga dalam aktivitas hubungan intim. Vimax aslicanada merupakan penemuan terbaik perpaduan bahan herbal berkualitas no. 1 yang berasal dari seluruh dunia yang terbukti khasiatnya untuk memperbesar penis dan atasi semua masalah kesehatan seksual pria yang mencakup keperkasaan di ranjang. Formula alami kaya akan manfaat yang terdapat dalam Obat vimax bekerja melancarkan peredaran darah dengan pasokan yang cukup pada ruang penis, sehingga mampu memperbesar jaringan ereksi penis yang di sebut Corpora Cavernosa, dengan meningkatnya volume aliran darah menjadikan penis lebih besar dan panjang saat ereksi. Sementara pembesaran yang dihasilkan akan terlihat setelah pemakaian Vimax Pills secara rutin dan bertahap pertumbuhan penis menjadi lebih besar dan panjang, kualitas ereksi lebih keras dan besar, meningkatkan massa otot penis dan lebih tahan lama saat berhubungan intim.

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial