Rabu, 28 Januari 2009

Update : Teknik Mengatasi Ejakulasi Dini



Seperti biasanya saat gue buka blog pasti yang gue lihat pertama itu adalah pesan yang ada di shoutmix, kalau ada yang ngisi biasanya langsung gue balas , setelah itu mata gue pasti langsung menuju ke recent comment . Nah pada saat gue lihat di recent comment ternyata ada pertanyaan yang masuk di artikel Teknik Mengatasi Ejakulasi Dini Ala Ilmu Tao China Kuno. Udah baca belum ??? Karena kalau belum baca , loe pasti ngga ngerti apa yang akan gue sampaikan. Jadi mending klik di sini.


Apa pertanyaannya ??? Pertanyaannya adalah " Kenapa hitungan yang diberikan tidak langsung aja 100 atau 200 aja sekalian ? "

Menurut gue pertanyaan ini bagus sekali. Maka dengan segera gue jawab di kolom komentar. Ternyata jadinya malah terlalu panjang , so gue pikir dari pada gue balas di kolom komentar mending gue buat satu postingan baru . Karena selain terlalu panjang hal ini berguna juga bagi yang pernah baca dan tertarik untuk melatih ilmu ini. Lagi pula postingan gue jadi nambah satu and gue ngga pusing lagi cari inspirasi buat posting .

Ok Lanjut. So gimana ? Benar ngga ya ? Kenapa ngga di buat hitungan langsung 100 atau 200 aja sekalian ? Wah...... kalau 100 atau 200 mungkin kebanyakan kale. Bagusnya menurut gue kenapa ngga di jumlahin aja angka dari step 1 sampai step 4 . Beres kan ??? Kenapa pula harus di bagi menjadi 4 step ???

Neh gini jawabannya. Kalau disuruh ngitung langsung 100 atau 200 kali pasti akan sulit untuk dicapai . Karena angka yang akan dicapai terlalu banyak. Jangankan 100 disuruh 20 kali aja mungkin belum tentu lewat bagi penderita ejakulasi dini. Karena susah untuk mencapainya maka orang akan malas dan frustasi untuk melatihnya. Dan hal ini akan membuat kepercayaan diri nya akan semakin menurun. Akhirnya akan membuat penyakit ejakulasi dini nya semakin parah.


Nah kenapa pula ngga langsung di jumlahin aja angka dari step 1 sampai step 4 ?
Biar ngga pusing ngingat nya ???

Semuanya sudah di perhitungkan dengan matang oleh penciptanya. Dan mungkin penciptanya sudah berapa kali berexperimen untuk mendapatkan formula ini. Dan entah berapa banyak pula ceweq yang jadi korban karena experimennya . Tul ngga ???

Hitungan ini di bikin menjadi 4 step agar orang dapat bertahap dalam melihat tingkat kemajuan latihannya. Awalnya di suruh 9 x 1 x 9 x 1. Dengan angka yang cuma 9 kemungkinan untuk mencapainya sangatlah mungkin dan lagi kalau nyaris nyampe misalnya baru hitungan 8 udah mau ejakulasi maka orang akan berusaha sekuat mungkin menahannya agar bisa menyelesaikan step pertama dengan menambah satu hitungan lagi baru ejakulasi. Maka dengan begitu berarti dia telah menyelesaikan satu step yang tersulit dari ilmu ini. Kenapa tersulit ??? Karena kalau dia dapat dengan baik melewati step pertama ini dengan mulus ( tanpa ejakulasi ) maka step keduanya malah lebih enteng karena hitungannya makin pendek. Cuma ditambah 6 kali lagi yaitu 6 x 1 x 6 x 1. Jadi lebih entengkan ? Kalau dia gagal di step ini bearti setidaknya dia telah lulus step pertama dan tinggal melatih gimana bisa melewati step ke dua. Dan ketika step dua lewat maka step ketiga lebih pendek lagi cuma nambah 3 kali hitungan lagi yaitu 3 x 1 x 3 x 1 .

Dengan begitu maka secara psikologis orang akan merasa lebih mudah mencapainya. Step 1 yang hitungannya panjang yaitu 9 kali, ditambah lagi hitungan ke dua sebanyak 6 kali dapat dilewati dengan mulus . Sekarang step ke tiga nya hanya nambah 3 hitungan lagi . Masa ngga lewat seh ??? Disinilah hebatnya ilmu ini. Melalui step yang di berikan ini tanpa disadari pikiran kita diarahkan untuk percaya diri dan yakin dapat melewati hitungan yang sangat pendek itu. Karena dalam hubungan intim tanpa keyakinan atau percaya diri maka kita akan KO dengan cepat. Simpel dan praktiskan ilmunya ? Mengenai tingkat keberhasilannya tergantung dari niat dan keseriusan dalam melatih ilmu ini. So itulah jawaban mengapa ilmu ini di bagi menjadi 4 step.

Gue harap dengan penjelasan ini mudah-mudahan lebih dapat di pahami dan bagi penderita ejakulasi dini akan lebih tertarik untuk melatihnya. Yang penting harus yakin dan percaya diri untuk dapat berhasil melewatinya step demi step. Bagi yang tidak menderita penyakit ejakulasi dini juga dapat melatih ilmu ini untuk memperpanjang waktu dalam hubungan intim. Selamat mencoba......

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

13 komentar:

Chamios mengatakan...

berarti 9x genjot dalam 9x genjot pangkal total 18x genjot ya bos??bener nggak?

revelino mengatakan...

buat chamios : benar satu dangkal dan satu dalam sebanyak 9 kali trus lanjut ke step 2, dan baca juga updatenya

Anonimmengatakan...

top bgt deh

rudi mengatakan...

wah bagus juga buat belajar

Anonimmengatakan...

Wah keren...
Mau Nyari korban dulu buat nyoba.He.Xx

Anonimmengatakan...

Ritme nge-genjotnya cepat, sedang atau lambat? soalnya istri gw pengennya yg cepat. gimana tuh?
thx ya klo dijawab.

revelino mengatakan...

mengenai genjotnya ya terserah anda. yang penting ngga boleh masuk semua. harus ikutin aturan yg diberikan yaitu dalam dan dangkal tp ada baiknya kalau awalnya dimulai dengan lambat.

mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

Thanks informasinya, menambah wawasan, pakai teknik tao.

Anonimmengatakan...

masih kurang ngerti oe ni..
jadi pas penetrasi masukin penisnya yg step 1: 9x dalam trus 1x dangkal,gtu?
gk ngertinya 9x1x9x1.. bener gak sih?

de Vicz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
toyibmengatakan...

Mas mo tanya
9x1x9x1
maksudnya:
a.1 kali dalem di lanjutkan 1 kali dangkal sampai 9 kali

atau

b. masuk - keluar dalem sampe 9 kali di lanjutkan masuk - keluar setengah tiang sampe 9 kali

tolong di jawab yg (a) apa yang (b).

Anonimmengatakan...

latihan nafasnya sekalian mas. thx.

Anonimmengatakan...

gw pengantin baru....tp gw termasuk golongan orang yg mudah klimaks...kdang gw merasa ga enak dgn istri gw....dgn adanya teknik ini,gw akan coba nanti malam...thanks brow.

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial