Selasa, 09 Desember 2008

Ngintip Belahan Dada Artis Indonesia Yuk !!!!!

Banyak dari artis Indonesia yang berani tampil sexy. Dan hal ini menjadi santapan empuk para photografer yang haus berita. Apalagi kalau sampai memperlihatkan belahan dada mereka. Wow so pasti jadi incaran. Mau lihat siapa-siapa saja mereka ? Neh saksikan sendiri.

Sheila Marcia Joseph


Cut Tari


Ardina Rasti


Caroline Zachrie


Ayu Anjani


Bunga Citra Lestari


Kiki Amalia


Aura Kasih


Masayu Anastasia


Agnes Monica


Agni Pratistha


Febby Lawrence


Cynthiara Alona


Sarah & Rahma Azhari


Sarah Azhari


Rahma Azhari


Happy Salma


Five Vi


Julia Perez


Sandra Dewi


Kinaryosih


Nadine Chandrawinata


Sophia Latjuba


Dewi Persik


Dwi Putrantiwi


Baby Margaretha


Tiara Lestari


Dinda

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

63 komentar:

Naz Nov Ji mengatakan...

Wwwwwwhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif...sampe ga bisa tidur nih

YanZen Manzyah mengatakan...

http://hidup.wuu.jp/

robert mendonca mengatakan...

wow keren booooo

Anonimmengatakan...

sekali2 bok yah ditayangin belahan yg bagian bawah donk

nicholas mengatakan...

Wow,punyanya Aura Kasih Mantab mantab banget ya...

Anonimmengatakan...

itu punya latjuba cocok dengan latar kuning dibelakang nya pantes !

david mengatakan...

wah saya paling seneng ma dada Aura Kasih...soalnya lebih montok n dia memang maniz banget

Anonimmengatakan...

kl gue suka ama punyanya kinaryosih tuh mantaaaaappppp abiesssssss

goBlogg3r mengatakan...

...punya agnes yg paling topppppp :-o

sKyR!d3r mengatakan...

kayaknya punyanya Ardina Rasti, lom terjamah...hehehhee mau donkkkkkkk

ipanks mengatakan...

mak nyuzzzzzzzzzzz kata pak bondan hohohoho

Fitriansyah mengatakan...

wahhhh,,, pada cabul semua neh disni.. mantabs Gann save doele fotonya..

bojes mengatakan...

mmmmaaaaannntttaaaapppp.....

Anonimmengatakan...

si Febby gede jg tuh toketnya enak buat jepit burung ........hihihihihih

Bungzhu mengatakan...

Mantaf sekali...

nintendo wii store mengatakan...

muntap sekale punya kinaryosih....

Anonimmengatakan...

wah BCL py ga seksi sama sekali , udh kecil lembek lg, wekekeke yg mantap py Nadine gemesin

Anonimmengatakan...

POKOKE NADINE ..TOP..BUKAN BELAHAN DADA AJA TAPI SEMUA BELAHANNYA HA HA HA...

021 mengatakan...

duhhhh....!!!!! kebelet pipis ne...



kebelakang ahhhhhh!!!

revelinomengatakan...

thanks atas komentar yg masuk. emang selera laki2 beda2 ya terhadap dada wanita. walaupun sandra dewi cantik apa ngga ada yg suka lihat dadanya ?

gabin mengatakan...

ohhhh...sungguh menggetarkan saluruh jiwa ragaku.. tp sayang dada doang !! ada juga dada ayam goreng !! hehehe..

@nD1_Kmengatakan...

wow dahsyat q suka liat belahan dadanya cut tari bergaris melintang n toketnya gede n mengencang btw kapan ada belahan bawahannya.....???? jadi ngiler gua

Anonimmengatakan...

ah...
ah..

duh, kq gk sh0w skalian c??

q udh gk than nih,,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif

van mengatakan...

ada gak yg lebih hot lagi???Mau donk

Anonimmengatakan...

waaah foto2nya bikin gw pengen coooollliiiii ajaaaa...... gila mantep beenggggggggeeeeett... toket artiiiiiiiistt indoooonesiaaa

edukmengatakan...

coba dikasi pegang punyanya dinda ,mantap habiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssss boooooooooooooooooooo

Anonimmengatakan...

punya ayu anjanni ada nga yang lebiih seksi?????

Anonimmengatakan...

klo punya dwi putrantiwi apa nga ada yang lebihhh montok dadanya?????????

eppo mengatakan...

oohhh yg poto2 yg bawah bikin pengeennn.... poto margaretha ditambah dunks...

bonek mengatakan...

Aduh...mau ngocok dulu nich....crooott....crottt

surtini mengatakan...

NEW POST ( RELATED POST )

BARU !! Koleksi Gadis Bugil Telanjang Indonesia
BARU !! Foto Bugil Indonesia, Artis Bugil, ABG Bugil, Semua Deh ada disini
BARU !! Foto Telanjang ABG SMU Anak Sekolah
BARU !! Nikmati Koleksi Foto Telanjang Gadis Uzbekistan
BARU !! Kumpulan Artis Telanjang Indonesia dari Marshanda sampai Aura Kasih
BARU !! Video Bokep Anak SMP di Bandung Ngentot - Komunitas Pecinta Cewek Bugil Video
BARU !! Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2009
BARU !! Cewek2 Grahadi Bali Karaoke

sese susu mengatakan...

kaya 'JABLAY' semua nya,,,,

sese susu mengatakan...

mungkin kalo bukan artis dah nongkrong di BRAGA

sese susu mengatakan...

Dokter azhari; Perakit BOM...
Trio azhari ; Pamer "BOM"...heheheheee...
tapi kl si "JOKI" di gepit pebby lawrence...
alamaaaaakkk...bisa2 muntah.....

Anonimmengatakan...

aura kasih tahi lalat di toket kirinya koq ga keliatan perasaan ada...........?

Anonimmengatakan...

ada ga foto yg lbih brani ? bagi dong

Anonimmengatakan...

wow toketnya dwi putrantiwi tuh bener2 indah, kayaknya mancung mengencang tuh putingnya, enak di remas yang kuat sambil dientot nungging, oh oh uenaknya

Anonimmengatakan...

wah......... muantep pisan euy... belahan dada ne koq cuman artis indo aj yach,, mna donk artis malaysianya,,, tu lo siti nurhaliza... hehe,, psti oke dech toketnya..

botissmengatakan...

skali2 pake no dada dong.biar gampang ngordernya .....

Haris Pradipta mengatakan...

BCL is smallest

Anonimmengatakan...

tokeetnya uara kasi bos samarae buret bote

Anonimmengatakan...

kiki amalia sm ayu anjani mantab tenan euy....pgn gw entot tu 2 artis, apalagi ayu anjani yg kaya pelacur

Anonimmengatakan...

duh gila... ayu anjani aura kasih mantebbbb bnerrr... hot bnerrr..sxy boooo!!! ayu anjani jg aura kasih pngen w ngentotin neh??? ga thaaaaaaaan boo!!!

Anonimmengatakan...

duch kinaryoshi m gw yuuk dingin ni

JOSHA mengatakan...

wuiiiiiiiiiiiiiiiiih.............!

punyanya kiki "mantap" banget,
gue mau megang donk......!

rianmengatakan...

rasti ok jg

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

zenk mengatakan...

wah,,,kaya yang mau mangkal di warung remang2 z tuch artis

Anonimmengatakan...

wah....dada artis gede2 yah....?!?!
jd pengen ak emut

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.

Anonimmengatakan...

LONTE!!JANCUX!!CETEK!!

Just Rizalmengatakan...

WWwwwwwwwwwwooooooooooooowwwwwwwww tuh pd jualan melon seger ,,,, aduh jd pgn beli melon,,,

Anonimmengatakan...

wkowkowkowkowkowkwokwokwokwokwokwowkowkowkowko.........

hanya bisa tertawa gw ngeliata...>:]

Anonimmengatakan...

wah jadi pengen nyusu

Anonimmengatakan...

yg gue demen
toket nya aura kasih,jupe,rahma azhari,dinda, chytiara alona, cut tari, ayu anjani, five vi, kinaryosih
kontol gue udah tegang 13 cm ama kluar caairan yg dsyat,,, coba deh keluarin foto yg memang telanjang bulat ama video nya !!!

Anonimmengatakan...

pengen ngremes2 payudaranya

cinta mengatakan...

kocori pejuh enak banget

antho setra mengatakan...

pingin ngremeg Susune aura kasih...meg meg meg.ngegemesin bgt.

Anonimmengatakan...

kontol aQ pengen di pijit sama tetek artis cewek yang mana aja.. dan udah lama gak netek.. jd, mau dong......????

Anonimmengatakan...

Apa cma Gwe disini yang Ga horny?

tika cantik mengatakan...

JANDA KEMBANG | JANDA MUDA | JANDA BODONG| KUMPUL SEMUA DISINI



PERNAH KAH ANDA DIKULUM CEWEK KAYA GINI..????


JANDA BODONG JOGET SAMBIL BUGIL MEMEKNYA MERAH BASAH


JANDA BODONG TOKET KENCENG PENGIN DIKENYOT


NGAJAK NGESEX DI WC TEMEN SEKANTOR YANG PALING SENSUAL DAN MENGGAIRAHKAN


KONTOL GEDE YANG BUAT MEMEK MENJERIT ......












Anonimmengatakan...

Ngentot tuh toket. Enak kali yachh kalo di jepit kontol gw ....sange nih...

Anonimmengatakan...

Ngentot tuh toket. Enak kali yachh kalo di jepit kontol gw ....sange nih...

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial