Minggu, 16 November 2008

Masker Kecoa Untuk Menghaluskan Dan Mengencangkan Kulit

Kecoa adalah binatang kotor dan bau , tapi di balik keburukannya itu ternyata kecoak sangat berguna untuk obat penyakit ashma dan untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Gue ngga tau apakah udah diteliti secara ilmiah tentang kebenaran fungsinya tadi, yang jelas udah ada yang praktek menggunakan kecoak sebagai obat untuk itu. Ada yang mau coba ? Iiiiiiiiiii gue ngga kebayang baunya kaya apa.















Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

5 komentar:

Anonimmengatakan...

iihhhhhh......jorokkkkkk....ggeeeeelllliiiiii....iiiiihhhhh

Janoko mengatakan...

Ikut COpas bang
Permisi .............

Anonimmengatakan...

IIII...jorok pengen cari yg murah Y...

Anonimmengatakan...

gilaaaa.....
gk sk gw!!

Peluang Bisnis Online di Internet mengatakan...

hoexx...aduh enek gue...
aku baca artikel ini waktu lagi makan @_@'

tapi selain itu, kecoa juga berguna untuk menyembuhkan penyakit kelamin lho...

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial