Senin, 15 September 2008

Cute Japanese Girls

Kemarin ketika gue surfing keliling dunia buat cari inspirasi tanpa sengaja gue nemu situs yang bahasanya gue kaga ngerti malahan tulisannya ngga bisa gue baca sama sekali. Iseng-iseng gue sembarang pencet eehh ternyata yang keluar malah gambar-gambar cewek imut ini. So gue jd tertarik untuk posting tentang kecantikan mereka yang mirip boneka. Jadi ngga usah panjang lebar gue komentar loe lihat aja sendiri gimana imutnya gadis-gadis Jepang ini.


































Gimana Imut kan ? Sebenarnya masih banyak lagi yang imut gue lihat dan pengen gue download tapi gue ngga berani bongkar habis situs itu karena berapa kali gue buka halamannya selalu minta install bahasa, so gue jd takut kena virus jd gue langsung ngacir.

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

11 komentar:

Anonimmengatakan...

soooooooooooo sweeeetttttttttt.....

Anonimmengatakan...

wuiiii.... sweeeet banget, kasih tau dong situs nya, ntar di bongkar moga2 ada harta karun nya... ;)

Anonimmengatakan...

Cantik.,.,.sich..cantik ! apa dia masih perawan ?kalo udah ga perawan dia mau ga 'ML' ma aq ?

Anonimmengatakan...

namanye sp nih cute girlsnye tau kagak?

Anonimmengatakan...

imutnya...

Anonimmengatakan...

wah sayang ga ada namanya, kan kalo ada namanya isa diexplore lebih jauh masing2 modelnya, biar ga tanggung kaya gini, T_T

Anonimmengatakan...

imut banget

farhans fans sumukmengatakan...

ada yang pengen tau namanya? kalo kagak salah, kemarin wktu knalan ma gue, dia ngaku sriyatun ama tulkinem.... lha gue ngaku nama paijo.

Bad Boy mengatakan...

memek nya masih enax gag........??????
klo msh enax leh donk nyobain......!????
he..he...

Anonimmengatakan...

alamat nemunya dimana

Anonimmengatakan...

wah memeknya org jepang lower lower

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial