Minggu, 21 September 2008

Beautiful Mermaids

Pernah dengar cerita tentang ikan duyung ? Pasti pernah dan apa loe percaya ikan duyung itu benar-benar ada ? Kenyataannya ikan duyung emang benar-benar ada, hanya berhidung pesek dan tidak cantik seperti dalam dongeng yang pernah kita dengar atau baca. Di Indonesia lebih kita kenal dengan nama ikan pesut. Walaupun di Teluk Bahang (Pahang) Malaysia pernah ditemukan makhluk aneh menyerupai ikan duyung dalam dongeng tapi sudah pasti tidak secantik ikan duyung yang gue posting . Nah daripada lihat ikan duyung asli yang berhidung pesek dan gemuk, mending lihat ikan duyung ini yang pasti berhidung mancung , sexy , and so pasti jauh lebih cantik 100 kali lipat dari ikan duyung yang asli.


























































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

3 komentar:

Anonimmengatakan...

Harusx di kasih nama orang yang jadi duyungnya

Anonimmengatakan...

boleh deh tuh duyung gue piara semua

Anonimmengatakan...

jadi sushi enak kali ya

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial