Minggu, 17 Agustus 2008

Unique Hair Styles

Rambut adalah mahkota. Dan biasanya mahkotapun bermacam-macam bentuk sesuai dengan asal kerajaannya. Begitu juga orang-orang dibawah ini, karena kerajaannya berbeda-beda maka mahkotanya pun berbeda-beda. Dan ini bisa jadi inspirasi buat anda agar mahkota andapun tampak berbeda. Nah silahkan perhatikan satu-persatu raja-raja dibawah ini dengan bermacam-macam bentuk mahkotanya. Dan jangan lupa siapin tissue.


Raja Dari Kerajaan Olimpiade
Bagi anda yang memiliki anak kembar , gambar dibawah ini bisa jadi contoh buat anda tinggal di ubah tulisannya jadi Indonesia Raya . Beres kan ??? Gitu aja koq repot.



Nah ini Raja Dari Kerajaan Barbie
Walaupun wajah rajanya sangar tapi berhati lembut lho. Lihat aja mahkotanya penuh dengan boneka asal kerajaannya. Kalau anda tertarik dengan gaya mahkota ini , maka anda tinggal ganti bonekanya dengan boneka unyil. Nah pasti asyik juga jadi Raja Kerajaan Unyil


Kalau yang ini Raja dari Kerajaan Bunga
Mahkotanya penuh dengan bunga hidup jadi kumbang dan kupu-kupu akan betah mampir di mahkota raja ini. Kalau anda tertarik meniru mahkota rajanya ini gampang aja, karena negara kita lambang bunganya melati maka anda tinggal ubah jenis bunganya jadi melati.


Ini Ratu dari Kerajaan Asbak
Makanya mahkotanya ada asbak plus rokoknya sekalian. Dan kalau ingin meniru ini gampang koq , anda tinggal bikin cangkir kopi besar diatas kepala anda maka jadilah anda Raja dari Negeri Kopi. Ide bagus bukan ?????


Wah yang ini Raja dari Kerajaan Muka Dua
Anda harus hati-hati ketemu raja ini karena anda tidak tahu mana yang depan dan mana yang belakang. Mau tiru yang ini ??? Juga mudah koq tinggal botakin seluruh rambut anda dan kasih mata dan mulut kayak pak Ogah . Beerrreeeeeessssss


Wow ini Raja Dari Kerajaan Smiley
Makanya kalau susah senyum tinggal balik belakang nah ada tuh yang tersenyum .
Kalau tiru yang ini gimana ya ??? Mungkin tinggal ganti dengan gambar Reog Ponorogo kali ya ?????


Yang ini Pangeran- Pangeran dari Negeri Samurai
Anda suka dengan gaya ini ??? Tinggal ganti dengan bentuk keris pasti lebih afdol


Wah ini Raja Dari Kerajaan Peci
Karena mau masuk bulan Ramadhan mungkin gaya ini juga cocok buat kita jadi bisa irit ngga perlu beli peci lagi. Atau kalau mau gaya lain ngga usah pusing-pusing tinggal ganti dengan model blankon, keren kan ?????


Wah yang ini gue agak ragu Ratu dari mana ? Kayaknya Ratu dari Kerajaan Alat Tulis kali ya ???
Gimana kalau mau ikutin gaya ini ??? Hmmmmm..... Oya tinggal ganti dengan alat membatik wah cocok banget tuh.


Ini Ratu Kerajaan Setan makanya ada tanduknya.
Kalau mau mirip gini yah... ganti dengan apa ya ??? Ganti dengan bentuk gunung aja karena negara kita banyak gunungnya, Bagus ngga ya ???


Nah ini Kaisar Romawi jaman modern.
Mau kayak gini ??? Ganti aja dengan bentuk durian. Soalnya kan lagi musim durian, bisa jadi Raja Kampung Durian wow cooooooolll !!!


Anda suka dengan humor ini ? Kasih komentar ya . Kalau belum puas ketawa bongkar aja kategori humor dalam blog ini.

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

2 komentar:

Anonimmengatakan...

HAHAHAHAHA kocak kocak

nitzmengatakan...

Lucu buangetttt

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial