Sabtu, 12 Juli 2008

Wanita dan Photografi

Seni photografi sering melibatkan wanita sebagai objek mereka, karena memang wanita dianugrahi keindahan yang dapat membuat seni ini menghasilkan karya-karya yang mengagumkan.Lihat aja foto-foto dibawah ini . Menarik bukan ???
































Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

3 komentar:

kiebondmengatakan...

Setuju...ya mungkin itu salah satu kelebihan dari seorang wanita, jadi ingat beberapa hari lalu dalam Pekan Taman Budaya Se-Indonesia yg diadain di Dago Tea House Bandung...tanpa sadar kebanyakan yang jadi fokus kamera adalah penari wanitanya...apalagi pakai pakaian tradisional wuiihhh...mdh2 hasilnya bagus..

bangari mengatakan...

setuju banget ...

dunia tanpa wanita uih gimana tuh jadinya !

boleh tukeran link ... aku link dulu yah !

Anonimmengatakan...

keren bgt gambarnya
nice post gan

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial