Minggu, 13 Juli 2008

Komposisi Kimia Yang Terdapat Dalam Sperma



Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah mitos tsb ??? Kalau melihat dari komposisi kimia yang terdapat dalam sperma sepertinya mitos tsb dapat dibenarkan. Tetapi para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan tapi juga tidak pernah menyalahkan mitos tersebut secara ilmiah. Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.
Apakah maksud dari para ahli itu agar sperma para lelaki tidak tersedot habis oleh wanita ??? Atau agar para remaja tidak melakukan seks pranikah ??? Hanya mereka para ahli yang dapat menjawabnya.


Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :

Komposisi kimia ..............( Dalam mg/100 ml )
Ammonia .................................2
Ascoric Acid ..........................12,8
Ash .........................................9,9 %
Calcium .................................25
Carbon Dioxide ..............54 ml/100 ml
Chloride ..............................155
Cholesterol ...........................80
Citric Acid ............................376
Creatine ................................20
Ergothioneine ....................Trace
Fructose .............................224
Glutathione ...........................30
Glycerylphorylcholine .........54-90
Inositol ...................................50,57
Lactic Acid .............................35
Magnesium ............................14
Nitrogen, nonprotein(total) ...913
Phosphorus,acid-soluble .......57
Inorganic ...............................11
Lipid ........................................6
Total (lipid) ...........................112
Phosphorylcholine .............250-380
Potassium ..............................89
Pyruvic Acid ...........................29
Sodium .................................281
Sorbitol ...................................10
Vitamin B 12 ...................300-600 ppg
Sulfur ..............................3 % (of ash)
Urea .......................................72
Uric Acid ...................................6
Zinc ........................................14
Copper ...........................0,006-0,024

Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina

16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat

Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah anda percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua tergantung penilaian anda terhadap hasil tulisan ini, karena seperti telah diuraikan diatas para ahli di bidang ini tidak pernah menyatakannya secara ilmiah.Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda semua. Kalau anda suka dengan tulisan ini kasih komentar.

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

33 komentar:

Anonimmengatakan...

:x bagus bwat diet ya???pan da Lipid nya..=))

Anonimmengatakan...

Kalo spermanya laki2 yang kena penyakit kelamin, atau laki2 yang suka main sama WTS gimana...hoek..:-o

Anonimmengatakan...

waaaaaa...tidaaaakkkkk...... !!!!...baunya aja udah bikin mau muntah....amiiiiissssss....b-(

Anonimmengatakan...

aduh...koq tiba2 rasanya jadi eneg ya....:-L

Anonimmengatakan...

jangan yg kena penyakit dunk. namanya aja udh terkena penyakit masa diminum . he he he . kl yg sehat yah boleh aja kali. gw mau nyoba ah buat obat jerawat. he he he . tapi minta punya siapa ya ???

Anonimmengatakan...

Yg namanya obat amizz dikit gpp toh. Ada yg mau sy py ? Neh tak kasih gratis . Tp tlg bantu keluarin ya. ha haaaa hhhhhaaaaaaaaaa

Anonimmengatakan...

emm.. pa bnr sperma laki2 kl d truh payudara wanita bs bkin besar y??

revelino mengatakan...

buat anonim yg menanyakan : " emm.. pa bnr sperma laki2 kl d truh payudara wanita bs bkin besar ya?? "

Wah..... kayanya ngga tuh.

Anonimmengatakan...

Hmh y lumaian c,pnah nyuba jg.bbrapa hr kmudian udh kring tu jrwat,
tp hrus rajin ngolesinna,jd mintana yg sering,gagaga
lav sex

ninamengatakan...

makasih buat stasiun cantik ternyata emang bnr sperma bs dijdiin obat jerawat. buktinya setlh wa pk slm 1 mg eehhh jerawat wa lgs ilang dan ampe skrg ga tumbuh lg. agak amis dikit gpp yg penting manjur.... hihihi drpd beli obat jerawat ratusan ribu blm bentu manjur. tooooppppp

Anonimmengatakan...

Sejak menikah th 1997, aku selalu minum sperma suami seminggu sekali, hasilnya luar biasa, aku selalu sehat, padahal sebelumnya banyak keluhan macem-macem. Makasih infonya.

Tira mengatakan...

Kepala diemut, batangnya dikocok, rasanya senut-senut. Sperma muncrat, jadilah obat jerawat. Sperma muncrat, kuhisap, jadilah obat.
Setelah sperma muncrat (dimulutku), kuelap lalu ku kocok biar sehat, ku masukkan ke dalam bukit venusku, aku gemetar.
Kusanjung, di bagian ujung masih menggelembung. Nikmat tak terbendung, aku sampai ke puncak gunung. Sungguh ini karunia yang Agung. Inilah kisahku saat berkasih mesra dengan suami tercinta.

Cici Solo mengatakan...

Anakku yang kecil sering sakit, sampai bosan ke dokter, lalu aku dikasih tahu nenek untuk mencoba menorehkan cairan sperma yang saya ambil dari vagina (syaratnya bisa orgasme bersama, sehingga bisa bercampur lendir saya)ke bagian dada dan ubun-ubun anak saya, hasilnya sungguh luar biasa. Anakku tak pernah sakit lagi, padahal baru dioles tiga kali saja, hingga sekarang sudah dewasa. Para pembaca boleh mencobanya

Yuni Madiun mengatakan...

Kalo cuma mengoleskan sperma di dada anak itu mudah, setiap ibu pasti bisa. Permalahannya itu lho ORGASME BERSAMA. Kebanyakan, istri belum apa-apa, suami sudah crot-crot keluar dulu. Lalu tidur. Maaaf ini mungkin tidak hanya pada suamiku, tapi mungkin banyak istri yang mengeluhkan lho. Orgasme itu seolah hanya dalam bayangan saja, jarang ada realita. setuju gak !!!???

Gita Jogja mengatakan...

Sejak anakku pertama lahir Nop 08, aku rajin minum sperma suami, tiba-tiba tubuhku naik 10 kg (dalam waktu 6 bulan). Katanya SPERMA sbg pembakar lemak, mana buktinya? Namun sampai sekarang aku tak bia berhenti, udah ketagian sih. Krn temen2 sekantor juga suka gituan, anehnya temen2 justru jadi langsing dan singset. Kenapa ini??!!

Mawar Semarang mengatakan...

Aku juga penggemar sperma, sejak masa pacaran hingga anakku udah 2, masih jalan trus. tubuhku jadi langsing, muka dan payudara singset, selain minum juga tak oles di muka & payudara. Aku selalu berusaha bisa klimaks duluan, lalu sperma kumanfaatkan.

Dea Klaten mengatakan...

Baunya amiz (ya jangan dibau to), tapi bikin ketagihan, istriku aja suka, apalagi kalo dg posisi 69. Pasti Oke.

Sri Sragentina mengatakan...

Aku pernah ngintip adiku ML, setelah istri klimaks lebih dulu, penis suami diemut and dikocok, lalu spermanya diminum. Iiiih jijik. Tapi setelah aku baca artikel ini, aku juga ikutan minum sperma, enaaks gila!

Anonimmengatakan...

istriku sering mengeluh sakit ini itu, tapi setelah membaca artikel ini dan saat haid minum spermaku, sekarang bebas dari segala keluhan.

Mardi mengatakan...

wew,
wew,
paragh,

Anonimmengatakan...

byusyettt... sperma emang yahud n ok punya dah hahahahahaha

Anonimmengatakan...

Wah berbahagialah meraka2 yang punya istri suka minum sperma suaminya, aku jadi ngiri nih.

ijulmengatakan...

wew, beneran tuh??
rasanya gmn sih??
kalo bermanfaat gt, sya minum aja yg sya sndiri
hoho

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.

Anonimmengatakan...

waktu pacaran dulu sih tiap 2x seminggu ML pasti spermaku ditelannya,, tp stelah menikah dia tak pernah lagi mau... barang x ada yg mau sperma gratis? aku siap ngocok sendiri didepan anda (para ce). yg penting langsung diminum ditempat...

Anonimmengatakan...

kalo bisa sperma yg dikeluarkan dari anus br ditampung pake mulut jadi lebi nikmat...jadi sblumnya suami anda crot di anus anda.

Anonimmengatakan...

rasanya aneh banget sperma,,, yakzzzzzz

Anonimmengatakan...

Crott crot. .,bwt tante girang yg pengen awet muda,call me,085640744567,di jamin halal,bebas penyakit.

video kost mengatakan...

nah

Anonimmengatakan...

Bokin gw Ga mau minum sperma gw nih...ada yg mau ga...?

Anonimmengatakan...

Toket gw jadi GEDE gara" tiap minggu nelen sperma cowo gw...rasanya sih aneh yah...

Unknown mengatakan...

Spa yg mau sperma tak kasih gratis bwt cwek2 bukan lekong...

Anonimmengatakan...

emang ngga ada efek sampingnya apa? ih ngeriiiiiiiiii :(

Poskan Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial