Selasa, 24 Juni 2008

Seks Berdasarkan Shio

Menurut kepercayaan Cina, setiap shio mewakili karakter kehidupan seseorang. Selain karir, keuangan dan kesehatan, ternyata shio juga berpengaruh pada gairah seks seseorang. Tulisan ini hanya bersifat ramalan, boleh percaya boleh tidak, tergantung bagaimana penafsiran anda terhadap tulisan ini.

Shio TIKUS(1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

Pria :

Pria-pria shio tikus tergolong dalam pria yang cukup agresif, terutama untuk urusan di tempat tidur. Meski gairah seks-nya menyala-nyala namun mereka paham betul kalau wanita menyukai hal-hal berbau romantis. Untuk membakar gairah, mereka suka menghujani pasangannya dengan pujian, belaian dan pelukan. Sayangnya, si tikus ini bukan tipe pria yang suka terikat dalam komitmen, mereka juga termasuk pria yang gampang bosan. Jika ingin memikat mereka, bersikaplah kreatif untuk mencoba berbagai gaya bercinta.

Wanita :

Tikus wanita sangat sentimentil sekaligus penuh gairah. Wanita bershio tikus dikenal sebagai orang yang lincah dan supel, tapi untuk urusan asmara mereka cenderung hati-hati. Sekali ia merasa cocok, ia akan bersikap setia. Seperti kebanyakan wanita lain, tikus wanita termasuk pemalu ketika bercinta, meski mereka sebenarnya kurang puas. Karena si tikus wanita kurang berani berterus terang, mungkin pasangannya harus lebih proaktif untuk mencari tahu di mana area sensitifnya.


Shio KERBAU(1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Pria :

Pria bershio kerbau agak kesulitan melakukan inisiatif dalam hal seks, apalagi kalau harus mendiskusikannya. Baginya seks masih sebagai hal yang tabu, jika ada masalah pun ia lebih suka menyimpannya sendiri. Kepada pasangan, mereka sering cemburu berlebihan.

Wanita :

Kerbau wanita sering bersikap terlalu hati-hati dalam urusan asmara. Meski sering dianggap bersikap frigid, nyatanya ketika jatuh cinta, ia bisa melakukan permainan cinta yang panas dengan pasangannya. Jadi, pandai-pandailah mengambil hati si kerbau wanita.

Shio MACAN(1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Pria :

Kekuatan fisik pria-pria bershio macan tak perlu diragukan. Mereka sangat imajinatif dan suka mencoba berbagai posisi akrobatik dalam bercinta. Jangan ajak pria macan melakukan "maraton", karena mereka lebih unggul dalam sprinter, jika terpaksa maka si macan butuh jeda beberapa jam sebelum kembali "bertarung". Acara bercinta yang spontan lebih disukainya.

Wanita :

Wanita dengan shio macan adalah wanita yang mempesona dan mudah bergaul, karenanya mereka tak pernah kesulitan mendapatkan pasangan. Warga shio ini menyukai tantangan, juga ketika bercinta. Ajaklah si macan bercinta di dapur, atau mencuri-curi waktu sebentar saat anak-anak sedang asyik di depan TV, itu akan membangkitkan gairah si macan.

Shio KELINCI(1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Pria :

Saat bercinta merupakan saat yang dinanti oleh setiap pasangan, namun kelinci pria termasuk pria pemalu yang suka melakukan ritual bercinta yang itu-itu saja. Agar hubungan intim lebih memuaskan dan tidak terasa hambar, kelinci pria harus lebih menggali imajinasi untuk mencari posisi terbaik. Selain mencari informasi dari buku, asahlah kepekaan untuk mengetahui area sensitif pasangan.

Wanita :

Kelinci wanita sering mendapat julukan sebagai "si gunung es" karena sikapnya yang dingin kepada pria. Asal tahu saja, sikapnya itu sebenarnya karena mereka lebih memilih menjomblo ketimbang harus berada dalam hubungan yang membosankan. Si kelinci wanita juga orang yang sulit percaya kepada orang lain. Mereka menyimpan rahasianya sendiri, dan tanpa disadari itu menjadi daya tarik mereka

Shio NAGA(1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Pria :

Seks adalah hal yang paling penting dalam hidup naga pria. Bagi mereka, ekspresi seksual merupakan ekspresi kebebasan. Meski pasangannya kurang lihai dalam bercinta, naga pria mampu membuat acara bercinta lebih memuaskan. Sebenarnya ego mereka sangat besar, tapi mereka tetap memperhatikan kepuasan pasangan.

Wanita :

Wanita dengan shio naga adalah wanita yang mandiri dan tangguh. Kemandiriannya seolah untuk membuktikan bahwa ia tak butuh orang lain. Ia jarang jatuh cinta pada orang lain, ia sangat berhati-hati dalam melindungi hatinya agar tidak disakiti. Tidak mudah memuaskan naga wanita dalam urusan seks, namun dengan kelembutan dan frekuensi yang intens lama-lama ia bisa "dijinakkan".

Shio ULAR(1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Pria :

Pria bershio ular termasuk tipe pria yang disukai wanita, mereka humoris, penuh gairah dan sensual. Mereka juga pandai mengeksplorasi daya imajinasinya untuk mencapai kepuasan seksual. Mereka sangat menikmati keintiman baik secara fisik maupun emosi. Seperti halnya ular, mereka juga bisa menghipnotis pasangannya dengan segala perhatian, rayuan dan kelembutan.

Wanita :

Wanita dalam shio ini suka terlibat dalam intrik dan percintaan. Mereka akan memilih pria yang menghujaninya dengan perhatian dan cinta yang besar. Karakter si ular wanita yang dominan dan selalu berharap lebih sering menimbulkan pertengkaran dengan pasangannya.

Shio Kuda(1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Pria :

Tahu dong tenaga kuda... Begitulah pria-pria shio ini di tempat tidur. Hai wanita, persiapkan stamina Anda karena mereka kuat bercinta semalaman. Si kuda jantan memiliki daya tarik sensual yang memikat. Kuda jantan sangat suka pada hal-hal berbau seks, mereka juga ahli merayu dan membangkitkan gairah pasangannya. Hanya saja, mereka sering bersikap egois dan menghendaki pasangannya selalu menurut.

Wanita :

Kuda wanita adalah pemuja cinta. Mereka suka mengkhayalkan hal-hal romantis dan percintaan. Sayangnya si kuda wanita sering terjebak dengan pria-pria yang bermasalah. Tapi herannya, kuda wanita justru menganggap hal itu romantis, karena mereka memang suka sesuatu yang dramatis. Kuda wanita sering moody, mudah jatuh cinta pada pandangan pertama tapi juga cepat menjadi bosan. Dalam bercinta, mereka menghendaki pemanasan yang lama dan romantis.

Shio KAMBING(1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Pria :

Kaum kambing sangat berhati-hati dalam sebuah hubungan, mereka akan melakukan pendekatan yang lama sebelum melakukan komitmen. Di tempat tidur, mereka suka melakukan permainan seks yang lama. Untuk mencapai kepuasan yang diinginkan, lakukan olahraga secara teratur.

Wanita :

Kambing wanita sangat sensitif dan ingin pasangannya melakukan banyak hal untuknya. Sebagai balasan, mereka juga akan melakukan hal yang sama. Wanita yang menjadi warga kambing termasuk wanita yang sopan dalam memperlakukan pasangannya, selain itu mereka juga tergolong pasif dalam urusan bercinta.

Shio MONYET(1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1990, 2004, 2016)

Pria :

Pria bershio monyet mudah bergairah, jika nafsunya sedang memuncak ia tidak akan menunggu waktu lama untuk melampiaskannya. Dalam mencari pasangan, wanita yang enak diajak ngobrol sekaligus kreatif dalam bercinta yang dipilihnya. Sayangnya si monyet pria sering menilai rumput tetangga lebih hijau dari halamannya, akibatnya ia sering merasa tidak terpuaskan.

Wanita :

Agak sulit menebak isi hati si monyet, emosinya gampang naik turun. Mereka menuntut pasangannya selalu kreatif untuk membuatnya tidak bosan. Ia menyerahkan "tugas" kepada pasangannya untuk membuat acara bercinta lebih panas.

Shio AYAM(1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Pria :

Mereka tergolong pria yang tegas, percaya diri dan suka pamer. Si ayam bukan pria yang setia, kurangnya perhatian dari pasangan sering dijadikan alasan untuk memutuskan hubungan. Dalam hal seks, mereka sering membanggakan dirinya sebagai pria perkasa.

Wanita :

Warga shio ayam tak bisa menerima kata "tidak", semua keinginannya harus dituruti. Selama pasangannya bisa membuatnya senang, ia akan setia. Mereka gemar mencoba variasi bercinta, baginya seks adalah sebuah tantangan.

Shio ANJING(1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Pria :

Pria bershio anjing sangat menghargai kedekatan emosi dalam sebuah hubungan. Mereka berhati lembut dan rela melakukan apapun untuk menyenangkan hati pasangannya. Ia bisa menyesuaikan diri dengan gairah seksual pasangannya.

Wanita :

Meski suka bersikap pesimis, warga shio anjing memiliki kepribadian yang hangat, baik hati dan royal. Tak heran jika mereka menjadi kesayangan orang di sekitarnya. Meski begitu wanita bershio anjing tak mudah jatuh cinta, butuh waktu lama untuk meyakinkannya. Ketika bercinta, mereka adalah penganut aliran konservatif.

Shio BABI(1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Pria :
Dalam urusan seks, pria bershio babi bukan tipe pemalu. Mereka suka mendiskusikan seks dengan pasangannya. Apa yang dibutuhkannya, bagian mana yang ingin disentuh, dikatakannya dengan terus terang.

Wanita :
Tak sulit meluluhkan hati wanita bershio babi, sekali ada yang cocok, mereka akan jatuh cinta dengan cepat dan dalam. Meski sebenarnya sentimentil, mereka akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya senang
Dari berbagai sumber

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

33 komentar:

free download mengatakan...

nice post bro,
visit me back
semoga bermanfaat
Software Full Free Download
File Recovery Sofware

hary mengatakan...

makaih infonya bang bac juga artikel sayaUltrabook

Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

info bank mengatakan...

visit back

Artikel Tentang mengatakan...

ramalan memang terkadang bisa terjadi...

Zona Terbaru mengatakan...

ramalan yang bagus...

Area Terbaru mengatakan...

mantab pak bos ramalanya...

Anonimmengatakan...

When I originally commented I appear to have clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now on each time a comment is added I recieve four
emails with the exact same comment. Is there
an easy method you are able to remove me from that service?
Kudos!

Have a look at my page: how to hack twitter

Anonimmengatakan...

These are in fact enormous ideas in concerning blogging.

You have touched some fastidious factors here.
Any way keep up wrinting.

Take a look at my blog post :: rar password cracker

Anonimmengatakan...

Hi there i am kavin, its my first time to commenting anywhere,
when i read this article i thought i could also create comment due to this good piece of writing.


Look into my homepage :: password hack

Anonimmengatakan...

My spouse and I stumbled over here from a different website and thought I might as well check things out.
I like what I see so now i am following you.
Look forward to going over your web page again.

my site; learn To Hack accounts

Anonimmengatakan...

After looking into a few of the blog articles on your site,
I seriously like your technique of blogging. I book marked it to
my bookmark webpage list and will be checking back soon. Please visit my web
site as well and tell me what you think.


Review my web site - best minecraft servers

Anonimmengatakan...

I love it when folks come together and share ideas. Great
site, continue the good work!

Feel free to visit my web blog :: hack twitter Account

Anonimmengatakan...

fantastic points altogether, you simply won a emblem new reader.
What might you recommend about your submit that you simply made a few
days in the past? Any sure?

Stop by my homepage - PSN Code

Anonimmengatakan...

you're really a excellent webmaster. The website loading speed is incredible. It seems that you're doing any distinctive trick.

Also, The contents are masterpiece. you've done a fantastic task on this subject!

Here is my web-site :: game cheats for ps2

Anonimmengatakan...

It's really a nice and useful piece of info. I am satisfied that you just shared this helpful information with us. Please keep us informed like this. Thank you for sharing.

My web page ... get money now

Anonimmengatakan...

Hi, I want to subscribe for this blog to take most up-to-date updates, therefore
where can i do it please help.

My web blog Funny Videos

Anonimmengatakan...

Oh my goodness! Impressive article dude! Thanks, However I am
experiencing difficulties with your RSS. I don't understand the reason why I cannot subscribe to it. Is there anybody having similar RSS problems? Anyone who knows the answer will you kindly respond? Thanx!!

my web page ... free minecraft account

Anonimmengatakan...

My brother suggested I might like this blog. He was totally right.
This post actually made my day. You can not imagine simply how much time I
had spent for this information! Thanks!

My web page minecraft accounts

Anonimmengatakan...

It's really a nice and useful piece of info. I am happy that you simply shared this useful information with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

my site :: free game like minecraft

Anonimmengatakan...

Hi there to every body, it's my first pay a quick visit of this blog; this weblog carries remarkable and really fine stuff for visitors.

Take a look at my site :: free minecraft accounts

Anonimmengatakan...

Thank you for the good writeup. It in fact
was a amusement account it. Look advanced to more added agreeable from you!
By the way, how can we communicate?

Also visit my site; Carnival cotton candy

Anonimmengatakan...

Download All Recent Games, Movies, Apps, Mobile
Stuff and everything else for free at http://www.rls-log.
net

You can download from the following categories

Full Version Applications for Android, iOS, MAC,
Windows
Full Version Games for Linux, MAC, PC, PS3, Wii, Wii U, XBOX360 and other systems
Full Movies And Cinema Movies BDRiP, Cam, DVDRiP, DVDRiP Old, DVDSCR, HDRiP, R5,
SCR, Staff Picks, Telecine, Telesync, Workprint
Full Music Album MP3s and Music Videos Music, Albums, iTunes, MViD, Singles/EPs
Full Version Ebooks eBook Magazines

Download all you want for free at http://www.rls-log.
net

Anonimmengatakan...

This blog was... how do I say it? Relevant!
! Finally I have found something which helped me.
Thank you!

Look into my page: minecraft premium account

Anonimmengatakan...

We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community.

Your site offered us with valuable info to work on.
You have done an impressive job and our entire community will be
thankful to you.

Check out my page ... free minecraft giftcode

Anonimmengatakan...

Incredible points. Solid arguments. Keep up the great
spirit.

my blog :: Fail Compilation 2012

Anonimmengatakan...

Sometimes when crocheting a pattern, a video can be much more helpful than reading the instructions.
I can attest to that, but I have one major problem: I cannot afford to keep on paying up to $14 for every book that I want to
read. You don't have to add that you are also being a cheapskate, or maybe you could take advantage of a teachable moment about sticking to a budget.

Feel free to visit my website :: free pdf Ebook download

Anonimmengatakan...

A person essentially lend a hand to make severely articles I'd state. That is the very first time I frequented your web page and thus far? I surprised with the research you made to create this actual put up incredible. Fantastic job!

Look at my page: free minecraft giftcode

Anonimmengatakan...

I usually do not leave a response, however I read a few of the remarks on "Seks Berdasarkan Shio".
I actually do have a couple of questions for you if you don't mind. Could it be simply me or do a few of these remarks look like they are left by brain dead individuals? :-P And, if you are posting on other places, I would like to keep up with everything fresh you have to post. Would you list of the complete urls of your public sites like your twitter feed, Facebook page or linkedin profile?

my web site ... Aimbot for PS3

Anonimmengatakan...

Having read this I thought it was extremely enlightening.
I appreciate you finding the time and energy to put this information
together. I once again find myself personally spending a significant amount of time both reading and commenting.

But so what, it was still worthwhile!

Here is my website; sharecash survey

Anonimmengatakan...

I am really thankful to the holder of this
web page who has shared this impressive paragraph at at this
place.

Look at my web site - how to download dragonvale on android

Anonimmengatakan...

Ultimately, this ruined the entire story for me and
it almost made me turn people away from the film.
Not only are they located in Las Vegas the entertainment capital of the world.
This song is from one of the i - Pod commercials called "Mashup.

Feel free to surf to my web-site: random access memories free download

Anonimmengatakan...

The final of the top five free family blog sites listed in this article is Live
- Journal. You want to sell yourself, not to degrade
yourself. Word - Press is an open source blog publishing application and can be
used for basic content management.

Take a look at my weblog - WP Social Press Review

Anonimmengatakan...

What a information of un-ambiguity and preserveness of precious familiarity regarding unpredicted
feelings.

Here is my web page ... minecraft premium

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial