Selasa, 17 Juni 2008

Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak

Gaya ciuman juga bisa dipengaruhi oleh zodiak, karena karakter yang terbentuk dari zodiak itu ikut mempengaruhi seseorang dalam melakukan aktivitas apapun termasuk ciuman. Dan masing-masing rasi bintang itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal gaya ciuman, jadi ngga ada yang lebih baik dan ngga ada yang lebih jelek satu sama lain. Kenapa begitu ? Karena karakter kita pun berbeda-beda berdasarkan zodiak kita masing-masing sehingga gaya ciuman kitapun berbeda-beda sesuai dengan zodiak kita. Jadi mana yang lebih hebat atau baik dalam hal gaya ciuman tergantung kebutuhan kita. Kalau suka kelembutan maka pilihlah pasangan yang juga penuh kelembutan , kalau kita butuh keliaran carilah yang liar. Jadi intinya semuanya ngga ada yang sempurna . Silahkan pilih pasangan anda berdasarkan kebutuhan anda dalan hal ciuman , bagi yang sudah memiliki pasangan dan tidak sesuai kebutuhan anda dalam hal gairah , maka cobalah mengerti mereka melalui tulisan ini.



Capricorn

Ciuman orang Capricorn sangat terkenal dengan keromantisannya. Mereka melakukannya dengan penuh perasaan sehingga sering membuat orang terbuai terbang ke awang-awang. Mereka suka mengulum berputar-putar dan menghisap bibir anda. Dan kabarnya ciuman orang Capricorn adalah obat anti stress. Karena ciuman mereka penuh dinamika kadang lembut penuh perasaan kadang liar penuh nafsu.

Aquarius

Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Karakter air yang memecah tidak terfokus membuat ciuman dengan warga Aquarius kadang nikmat kadang hambar. Gairah mereka terkantung mood. Pas mereka lagi mood ciuman warga Aquarius akan sangat menghanyutkan sebaliknya lagi ngga mood ciuman mereka akan terasa hambar. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka pada umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.

Pisces

Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta wow … berlangsung cukup lama! Mereka suka mengulum, menghisap, dan juga mempergunakan lidah kesana kemari. Berciuman dengan warga Pisces akan cepat membuat kita terbawa nafsu. Sayang ketika kita sudah bernafsu untuk menuntaskannya ke hubungan intim mereka masih sibuk dengan cumbuan-cumbuan mautnya.

Aries

Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya. Ciuman warga Aries kadang membuat pasangannya kewalahan karena ikut merasakan nafsu yang mereka pendam. Berbeda dengan warga Pisces yang senang dengan cumbuan warga Aries malah sebaliknya mereka ingin cepat menuntasan hasrat mereka ke hubungan yang lebih hot yaitu hubungan intim.

Taurus

Ciuman warga Taurus umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus… terus… dan terus. Mereka akan membawa pasangannya terbuai makin lama makin panas. Mereka suka mempermainkan lidah , mengulum dan memutar-mutarkannya menggiring pasangannya ke arah yang lebih menggairahkan secara perlahan tapi pasti.

Gemini

Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa lebar. Mereka pada umumnya jail dan bikin penasaran. Lagi seriusnya mereka kadang bisa tertawa dan ketika kita ikut tertawa mereka nyosor dengan penuh nafsu. Jadi ciuman dengan warga Gemini akan penuh dengan kejutan.

Cancer

Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan seperti tidak mau lepas saja! Mereka suka melakukannya dengan cara yang romantis penuh perasaan dan tidak tergesa-gesa. Mereka menikmati detik demi detik berlangsungnya ciuman.

Leo

Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar! Pun warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa. Mereka suka mengulum, mempermainkan lidah, dan kadang menggigit bibir anda dan ketika kita kesakitan mereka memberikan hisapan dalam yang dapat membuat pasangannya melayang merasakan nikmatnya

Virgo

Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya. Mereka melakukannya dengan penuh perhitungan dan mengutamakan kebahagiaan pasangannya . Tetapi kadang-kadang gaya mereka monoton, pasangannya harus kreatif memancing mereka agar lebih hot dan bernafsu. Karena lambang dari Virgo adalah wanita cantik yang anggun maka susah untuk mengharap ciuman yang liar dan penuh nafsu dari warga Virgo.

Libra

Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat! Kenapa? Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman. Gairah mereka naik turun seperti timbangan kadang mereka bisa hot kadang bisa melempem. Umumnya gaya ciuman mereka ortodoks kurang variasi. Menurut mereka kasih sayang tidak harus diungkapkan lewat ciuman dan hubungan intim. Cinta menurut mereka sangat sakral.

Scorpio

Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman. Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran. Tidak jauh berbeda dengan warga Aries mereka sangat meledak-ledak nafsunya mereka tidak suka melakukan cumbuan yang lama harus secepatnya menuntaskan hasrat mereka. Tetapi menyangkut hubungan intim mereka sanggup lama melakukannya.

Sagitarius

Hmmm.berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan menggairahkan. Sedikit menyerupai Capricorn mereka pintar mengatur dinamika ciuman kadang lembut penuh perasaan kadang liar seperti singa kelaparan. Mereka suka mengulum, menghisap bibir anda dan mempermainkan lidahnya diseluruh rongga mulut anda. Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala Sagitarius ini.

Related Posts by Categories



Kami sangat tersanjung sekali kalau anda suka dengan artikel ini, dan kalau anda ingin memindahkannya di blog anda silahkan Copy Paste tapi tolong agar dicantumkan alamat URL nya ( kecuali video ) sebagai tanda anda menghargai sesama blogger. Terima kasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

next8 back8 homepage
 
© Copyright by STASIUN CANTIK  |  Template by Blogspot tutorial